Akhirnya Pulang dari Rumah Sakit, Begini Kondisi Ibran Putra Asri Welas Kini

Foto: Akhirnya Pulang dari Rumah Sakit, Begini Kondisi Ibran Putra Asri Welas Kini
WowKeren dan Kanal247


Kondisi Ibran, putra Asri Welas sempat menurun usai operasi. Ia mengalami diare, infeksi saluran kemih, dan sariawan usai operasi.

Kanal247.com - Asri Welas tengah mengalami cobaan. Belakangan terungkap, putranya keduanya Rayyan Gibran Ridah Rahardja atau yang biasa disapa Ibran terkena katarak hingga harus menjalani operasi.


Baca juga ...

Melalui akun Instagramnya, Asri mengungkap jika putranya itu telah menjalani operasi pada pada mata kanannya beberapa minggu sebelumnya. Baru-baru ini, bocah yang masih berusia lima bulan itu akhirnya menjalani operasi lanjutan untuk mata kirinya.

Usai menjalani operasi, kondisi bocah lucu tersebut diketahui sempat drop. Bahkan ia sampai harus menerima transfusi darah. Tidak hanya itu, Ibran bahkan sempat mengalami penyakit diare, infeksi saluran kemih, dan sariawan.

Hal itu tak pelak langsung menuai beragam simpati dati netter. Banyak yang menuliskan kalimat dukungan untuk ibu dua anak itu dan mendoakan kesembuhan Ibran.

Kini, setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit, Ibran akhirnya diperbolehkan untuk pulang. Asri sendiri mengungkapkan kabar tersebut dengan bahagia. Ia senang, akhirnya putranya bisa kembali ke rumah.

"Alhamdulillah Ibran baru aja boleh pulang. Tadi dokternya ga bisa ikut karena harus pergi ada seminar yang diikuti. Hari ini dibawa pulang betul," ujar aktris sekaligus presenter ini.

Meski begitu, kondisi Ibran memang belum sepenuhnya pulih. Bahkan ia harus dibawa pulang masih dengan selang-selang yang menempel di tubuh mungilnya. "Yang jelas sih dia pulang masih dengan selang. Kita juga kasih asupan dari oral dan dari selang gitu selama dia masih belajar untuk menghisap cepat. Karena kemarin sempat delay. Karena sariawannya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Asri mengatakan jika Ibran masih harus mengikuti rawat jalan. "Nextnya kita mesti kontrol. Nanti hari Rabu kita ke sini lagi. Di rumah, udah ada yang ngurusin, ada yang urus. Tapi tetap diawasi," tutur Asri.

Tidak hanya itu, Asri juga harus menyesuaikan kondisi terutama untuk mata Ibran. Seperti diketahui, bocah laki-laki itu kini harus mengenakan kacamata yang cukup tebal. "Lampunya memang nggak boleh gelap. Harus terang. Dan nggak boleh lepas kacamata. Supaya diberi kesempatan matanya untuk merangsang," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...