Yesung Unggah Foto Hang Out Bareng Member SuJu, Sosok Kangin Bikin Fans Heboh

Foto: Yesung Unggah Foto Hang Out Bareng Member SuJu, Sosok Kangin Bikin Fans Heboh
WowKeren dan Kanal247


Lama tak terdengar kabarnya, begini reaksi fans saat melihat sosok Kangin dalam postingan terbaru Yesung di media sosial.

Kanal247.com - Baru-baru ini Yesung sukses membuat heboh para fans dan netter dengan postingan yang ia unggah di akun Instagram miliknya pada Minggu, 17 September 2017. Dalam kesempatan tersebut, Yesung mengunggah fotonya bersama empat member Super Junior lainnya saat mereka hang out belum lama ini. Empat member tersebut adalah Lee Donghae, Eunhyuk, Choi Siwon dan Kangin.


Baca juga ...

Dalam foto tersebut, Yesung, Donghae, Eunhyuk, Siwon dan Kangin tampak menghabiskan waktu bersama dengan makan-makan dan minum alkohol. Mereka terlihat berpose ke arah kamera dengan menunjukkan gaya terbaik mereka. Selain itu, guna melengkapi postingan tersebut, Yesung pun menambahkan caption yang berbunyi, "Lama tidak bertemu #superjunior."

Long time no see 🍖 #superjunior

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yesung (@yesung1106) pada

Seperti yang diketahui, Donghae, Eunhyuk dan Siwon baru saja menyelesaikan tugas bela negara mereka belum lama ini. Namun, ELF (sebutan untuk fans Super Junior) telah melihat mereka bertiga dalam beberapa kali kesempatan, baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Berbeda dengan ketiganya, Kangin merupakan member Super Junior yang sudah lama tak terdengar kabarnya setelah skandal mengemudi di bawah pengaruh alkohol yang menimpanya tahun 2016 silam. Melalui foto unggahan Yesung ini, banyak fans heboh dan merasa gembira bukan hanya karena mengetahui bahwa Kangin dalam keadaan baik-baik saja, tapi juga fakta bahwa hubungan para member Super Junior masih tetap erat.

Selanjutnya, fans pun langsung membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar. Banyak yang langsung menyuarakan kerinduan mereka pada Kangin.

"Kangin oppa miss youu :-* oppa-deul miss youu :-*:-*♥♥♥♥," tulis salah seorang fans. "Kangin oppa, kami sangat merindukanmu," ujar fans lain lengkap dengan emoticon berbentuk hati. "KangIn!!!! Kangen banget sama kamu," tukas yang lainnya.

Sementara itu, saat ini Super Junior sendiri tengah menyiapkan comeback mereka. Sayangnya, untuk comeback kali ini Super Junior tidak bisa tampil dengan formasi lengkap karena Kangin dan Sungmin mendapat boikot dari fans sedangkan Ryeowook dan Kyuhyun masih menjalani tugas wajib militer mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel