Diberitakan Negatif dan Sarat Hoax, Deddy Corbuzier Duga Gara-Gara Vlog dengan Kaesang

Foto: Diberitakan Negatif dan Sarat Hoax, Deddy Corbuzier Duga Gara-Gara Vlog dengan Kaesang



Diberitakan negatif, Deddy Corbuzier mengungkap jika dirinya hanya ingin bisa menginspirasi masyarakat.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier baru-baru ini sempat mengunggah Vlog bersama dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Dalam video singkat yang diberi judul "Exclusive Kaesang Menjawab!! : Ahok, Anies atau Agus (Misteri Terungkap!) Beneran Klik Beit", mentalis sekaligus presenter ini bertanya siapa yang dipilih oleh Kaesang antara Ahok, Anies dan Agus. Meski pada akhirnya tetap tidak terjawab, postingan itu rupanya cukup populer di media sosial.

Namun baru-baru ini tiba-tiba muncul berita negatif berjudul tentang Deddy yang berjudul, "Deddy Corbuzier 'Prabowo Seperti Binatang Bercongor". Menanggapi beredarnya artikel tersebut, ayah satu anak ini mengungkap jika hal itu diduga muncul karena vlog kolaborasinya dengan Kaesang baru-baru ini.

"Lucunya Alay' Pertama, kok ya ada manusia2 lucu bikin berita HOAX pake nama saya dan Politikus. Kedua.. mau di cari sendiri orangnya nanti menyalahi hukum krn sudah Ranah politik. Ketiga.. kayaknya rada Bodo yang buat berita.. salah target salah tembak. Emang saya peduli gitu ngurusin Politik? Mikirin Politik?" bunyi potongan tulisan Deddy. "Buat saya dari dulu juga masyarakat udah tau siapa yang menang siapa yang kalah tidak pengarih dengan pola pikir saya.. Tugas saya sebagai manusia di aliran bawah.. membantu yang butuh, mengurus yang susah makan susah sekolah, menginsiprasi masyarakat jadi lebih baik... tanpa unsur politik. Itu aja susah gak beres2 ngurusin ginian pula... Jadi Kali ini langsung kasih ke yang berwajib saja.. Pak Polisi tolong di urusin Pak... :) Nilai positif: Youtube saya kolab sama Kaesang kmrn Trending.. mungkin itu knp keluar berita ginian.. Nilai Hikmah: Yuk nonton Youtube saya sama @officialhitamputiht7."

"Lucunya Alay" Pertama, kok ya ada manusia2 lucu bikin berita HOAX pake nama saya dan Politikus. Kedua.. mau di cari sendiri orangnya nanti menyalahi hukum krn sudah Ranah politik. Ketiga.. kayaknya rada Bodo yang buat berita.. salah target salah tembak. Emang saya peduli gitu ngurusin Politik? Mikirin Politik? Buat saya dari dulu juga masyarakat udah tau siapa yang menang siapa yang kalah tidak pengarih dengan pola pikir saya.. Tugas saya sebagai manusia di aliran bawah.. membantu yang butuh, mengurus yang susah makan susah sekolah, menginsiprasi masyarakat jadi lebih baik... tanpa unsur politik. Itu aja susah gak beres2 ngurusin ginian pula... Jadi Kali ini langsung kasih ke yang berwajib saja.. Pak Polisi tolong di urusin Pak... :) Nilai positif: Youtube saya kolab sama Kaesang kmrn Trending.. mungkin itu knp keluar berita ginian.. Nilai Hikmah: Yuk nonton Youtube saya sama @officialhitamputiht7

Baca juga ...

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Postingan Deddy tersebut tak pelak langsung menuai beragam komentar dari masyarakat terutama warganet. Mereka mendukung sikap Deddy yang langsung secara tegas membahas berita tersebut. Bahkan banyak yang mendukung agar hal tersebut dibawa ke ranah hukum.

"Msti di cek nih otak si pembuat berita...apa otak nya msh di kepala ato udh pindah ke dengkul...lanjutkan [email protected]," tulis @yonathand***rumma. "Ahahah nyebarin berita hoax ketangkep mah kaya ayam kuah om. Dasarnya keyboard wariorr. Berani depan layar. Fitnah tuh depan orgnya langsung," imbuh @e***andians_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel