Taeyang Ungkap Pelajaran Berharga Usai Rampungkan Tur Konsernya di Amerika Utara

Foto: Taeyang Ungkap Pelajaran Berharga Usai Rampungkan Tur Konsernya di Amerika Utara



Pelajaran berharga ini pula yang membuatnya bertekad untuk menjadi seorang artis yang lebih baik lagi ke depannya.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, saat ini Taeyang tengah disibukkan dengan jadwal tur konser dunianya yang bertajuk "White Night". Setelah menggelar konser di wilayah Asia Timur (Jepang dan Korea Selatan), member Big Bang itupun bertolak ke Amerika Utara (Kanada dan Amerika Serikat).

Ini adalah pertama kalinya bagi Taeyang untuk menggelar konser solo di wilayah Amerika Utara. Konser tersebut dimulai di Toronto, Kanada pada tanggal 30 Agustus silam dan telah berakhir di Vancouver, Kanada pada tanggal 15 September yang lalu.

Pengalaman pertama menggelar konser solo di Amerika Utara tentu membuat Taeyang berdebar-debar. Namun, melalui pengalaman itu pula akhirnya Taeyang mendapatkan semangat serta alasan untuk menjadi seorang artis yang lebih baik lagi.

A lot fans came to see my first North America tour, and I was amazed to notice many parents that came with their children, couples that bought tickets for their anniversary, and some really young fans whom I wondered how they even knew me. I was surprised to know that there were so many people in different generations that grew up listening to BIGBANG music and waited until now to see my concert. I also grew up listening to someone's music and started to build my dream, and the fact that I had become that SOMEONE to other people was absolutely exciting and overwhelming. For those people, it made me think that I must become an artist that creates even better music and lives a splendid life.

Sebuah kiriman dibagikan oleh TAEYANG (@__youngbae__) pada

Baca juga ...

Hal itu dibeberkan sendiri oleh kekasih Min Hyo Rin tersebut lewat postingan Instagram yang ia unggah pada Senin, 18 September 2017. Bersama dengan postingan itu, Taeyang menyematkan foto aksinya di atas panggung lengkap dengan caption panjang yang berisi curahan hati serta rasa terima kasihnya pada fans yang telah datang untuk menonton konsernya tersebut.

"Banyak fans yang datang untuk melihat tur konser Amerika Utara pertamaku, dan aku sangat takjub mengetahui bahwa ada banyak orang tua yang datang bersama anak-anak mereka, pasangan yang membeli tiket (konser ini) untuk perayaan anniversary mereka, dan beberapa fans muda yang membuatku bertanya-tanya apakah mereka mengenal siapa aku," tulis Taeyang. "Aku sangat kaget mengetahui bahwa ada banyak orang dari berbagai generasi yang mendengarkan musik BIGBANG dan menunggu hingga sekarang untuk melihat konserku."

"Aku juga bertumbuh dengan mendengarkan musik orang lain dan mulai membangun mimpiku," lanjut Taeyang. "Dan fakta bahwa aku telah menjadi SESEORANG itu untuk orang lain membuatku sangat gembira dan bahagia."

Selanjutnya, Taeyang pun menyatakan dengan tegas bahwa ia akan terus berkembang menjadi seorang artis yang lebih baik lagi demi fans dan orang-orang yang menatapnya sebagai panutan untuk meraih mimpi. "Untuk orang-orang itu, hal itu membuatku berpikir bahwa aku harus menjadi seorang artis yang bisa membuat musik yang lebih baik lagi dan menjalani kehidupan yang indah," tulis Taeyang menutup captionnya tersebut.

Sementara itu, setelah ini Taeyang akan kembali menggelar tur konser solonya ini di wilayah Asia. Jakarta, Indonesia merupakan salah satu tempat yang akan disinggahi oleh sahabat G-Dragon ini dalam tur konser "White Night" pada tanggal 13 Oktober mendatang. Apakah kalian semua sudah siap?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel