Cium 'Mesra' Pipi Donghae, Ekspresi Kocak Siwon Bikin Fans Ngakak

Foto: Cium 'Mesra' Pipi Donghae, Ekspresi Kocak Siwon Bikin Fans Ngakak
WowKeren dan Kanal247


Ekspresi wajah Siwon yang tidak biasa ini sukses membuat fans salah fokus padanya.

Kanal247.com - Sempat membiarkan akun Instagramnya sepi selama sekitar dua tahun karena harus menjalani tugas bela negaranya, kini Lee Donghae cukup rajin mengunggah berbagai postingan untuk menghibur para fans. Bukan hanya foto selfie, Donghae juga kerap memamerkan aktivitas terbarunya serta menampilkan foto bareng member Super Junior lainnya.


Baca juga ...

Jika sebelumnya Donghae beberapa kali mengunggah fotonya bersama Eunhyuk, kali ini ia memposting fotonya bareng Choi Siwon yang belum lama ini baru saja menyelesaikan wajib militernya. Donghae mengunggah foto tersebut di akun Instagram miliknya pada Selasa, 19 September 2017.

💋

Sebuah kiriman dibagikan oleh H a R u (@leedonghae) pada

Dalam foto tersebut, Donghae tampak memamerkan senyum manisnya ke arah kamera. Di sisi lain, Siwon terlihat tengah mengecup 'mesra' pipi Donghae dengan ekspresi wajah kocak.

Melihat foto itu, fans dan netter segera heboh membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Tak sedikit dari mereka yang salah fokus dengan ekspresi wajah Siwon dan tak bisa menahan tawa mereka saat melihatnya.

"Hahahaha mukanya Siwon," tulis @pa***05 dilanjutkan dengan emoticon ngakak. "Omg siwon nyedot pipinya dongek apa ampe pipinya gitu matanya melotot pula wkwkwk," komentar @wu***ah. "18+ komuk mu kok malah bgtu toh mase? Kesian onyetttt!!" tulis @en*** lengkap dengan emoji terbahak-bahak.

Sementara itu, saat ini keduanya juga tengah disibukkan dengan persiapan comeback Super Junior yang rencananya akan dilakukan pada akhir Oktober atau awal November mendatang. Sayangnya, comeback kali ini Super Junior tidak bisa tampil dengan formasi lengkap karena Sungmin dan Kangin mendapat boikot dari fans, sedangkan Ryeowook dan Kyuhyun masih menjalani tugas wajib militer mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel