Buat Kejutan di Konser G-Dragon, Seungri Malah Diseret Paksa Keluar dari Panggung

Foto: Buat Kejutan di Konser G-Dragon, Seungri Malah Diseret Paksa Keluar dari Panggung



Sempat merasa gembira melihat kemunculan Seungri, tapi hal ini membuat G-Dragon memutuskan untuk mengeluarkannya dari panggung.

Kanal247.com - Biasanya G-Dragon yang kerap memperlihatkan rasa sayangnya pada Seungri selaku hyung sekaligus leader Big Bang. Akan tetapi, belum lama ini giliran sang maknae yang muncul untuk memberikan dukungannya untuk pelantun "Heartbreaker" tersebut.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, saat ini pemilik nama asli Kwon Ji Yong itu masih disibukkan dengan tur konser solonya yang bertajuk "Act III: M.O.T.T.E". Belum lama ini G-Dragon menggelar konser solonya tersebut di Tokyo Dome, Jepang pada tanggal 19 dan 20 September. Namun, tak disangka-sangka, rupanya Seungri hadir sebagai bintang tamu spesial dan sukses mengejutkan baik G-Dragon maupun fans.

G-Dragon tampak sangat gembira melihat kehadiran Seungri yang tampil dengan setelan serba berwarna merah tersebut. Bahkan ia juga menyambut hangat kedatangan Seungri dan sempat memeluknya sebentar sebelum kemudian pelantun "Untitled, 2014" itu terpaksa menyeret sang maknae turun dari panggung karena terlalu banyak bicara dan berlama-lama di sana.

Seolah masih belum puas, Seungri tetap berbicara dengan fans meski tubuhnya diseret turun oleh G-Dragon. "Aku akan menemui kalian pada akhir tahun di tur dome Big Bang! Saat itu aku akan menurunkan berat badanku, jadi jangan buang aku~ Kumohon tunggulah aku. Aku akan kembali dengan penampilan yang oke," ucap Seungri penuh semangat.

Melihat hal tersebut, tak sedikit fans dan netter yang heboh. Mereka sangat senang melihat interaksi antara keduanya, terlebih akhir-akhir ini baik Seungri maupun G-Dragon dan para member Big Bang lainnya tengah disibukkan dengan kegiatan solo mereka masing-masing.

"Interaksi ini membuatku sangat senang! Aku cinta mereka berdua," tulis salah seorang netter. "Imut," komentar netter lain. "Aku tidak sadar betapa aku merindukan mereka berdua hingga aku melihat video ini," ujar yang lainnya.

Sementara itu, setelah ini G-Dragon akan bertolak ke benua Eropa untuk menggelar konser di empat negara di sana, yakni Inggris, Belanda, Perancis dan Jerman. Tur konser "Act III: M.O.T.T.E" ini sendiri rencananya akan berakhir di Taipei, Taiwan pada tanggal 7 dan 8 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel