G-Dragon, Taeyang, Daesung & Seungri Dikabarkan Bakal Wamil Awal Tahun 2018, Beneran?

Foto: G-Dragon, Taeyang, Daesung & Seungri Dikabarkan Bakal Wamil Awal Tahun 2018, Beneran?



Selain dikabarkan oleh beberapa media Jepang, bukti-bukti ini seolah membenarkan bahwa keempat member Big Bang itu akan berangkat wamil bersama dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari keempat member Big Bang, yakni G-Dragon, Daesung, Seungri dan Taeyang. Pasalnya, belakangan ini banyak media Jepang yang mengabarkan bahwa keempat member tersebut dipastikan akan berangkat wajib militer tahun depan.


Baca juga ...

Dilansir dari Sankei Sports dan Daily Sports, dikatakan bahwa G-Dragon dan Taeyang sudah berencana untuk menjalankan tugas bela negara mereka pada musim semi tahun depan. Sedangkan Daesung dan Seungri yang masih memiliki waktu sebelum batas usia untuk menunaikan tugas wajib militer dikabarkan telah memutuskan untuk berangkat bersama dengan G-Dragon dan Taeyang sehingga diharapkan Big Bang bisa segera melakukan comeback nantinya.

Kabar ini diperkirakan muncul karena G-Dragon dan Taeyang yang telah berkali-kali menyatakan bahwa tur konser yang tengah mereka gelar saat ini merupakan kegiatan mereka di panggung industri hiburan sebelum berangkat wajib militer. Selain itu, pada konser solo bulan Agustus silam di Jepang, Daesung mengatakan pada fans bahwa ia berencana akan hiatus untuk waktu yang cukup lama.

"Ketika aku menyelesaikan promosiku tahun ini, kemungkinan aku akan hiatus untuk waktu yang agak lama," jelas Daesung saat itu. "Namun, kupikir ini akan menjadi pilihan tepat agar Big Bang bisa segera memulai awal yang baru."

Akan tetapi, meski banyak media yang telah mengabarkan tentang kapan keempat member Big Bang ini berangkat wajib militer, tapi YG Entertainment selaku pihak agensi yang menaungi mereka masih belum memberikan pernyataan resmi. Namun, banyak fans dan netter yang menilai bahwa ide berangkat wajib militer bersama-sama seperti itu merupakan keputusan yang bagus, baik untuk para member maupun fans.

"Aku setuju. Ini adalah solusi terbaik agar mereka bisa segera comeback bersama-sama (sebagai Big Bang) dan VIP (sebutan untuk fans Big Bang) tidak perlu menunggu lama untuk melihat mereka comeback dalam satu grup utuh," komentar salah seorang netter. "Ya, ini adalah solusi terbaik yang ada. Berangkat wamil bersama dan comeback sebagai Big Bang setelah dua hingga tiga tahun kemudian," tulis netter lain. "Jika ini sungguhan, maka baguslah. Ini akan menjadi keputusan terbaik untuk Big Bang karena hanya akan hiatus sebentar saja," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel