JBJ Resmi Debut Oktober, Agensi Rilis Foto Sketsa Keren Keenam Member

Foto: JBJ Resmi Debut Oktober, Agensi Rilis Foto Sketsa Keren Keenam Member



Dengan konsep 'Come True', gambar individual para member itu banyak mendapat pujian dari netter.

Kanal247.com - Jelang debut JBJ, agensi FAVE Entertainment meluncurkan gambar konsep individual mereka di akun Instagram resmi JBJ. Mulai dari Takada Kenta, Kim Yong Guk, Kim Sang Kyun, Noh Tae Hyun, Kim Dong Han dan Kwon Hyun Bin. FAVE Entertainment sendiri merupakan sebuah label yang beroperasi di bawah LOEN Entertainment. Sementara untuk produksi dan marketing JBJ akan dihandle oleh agensi CJ E&M Entertainment.


Baca juga ...

Alhasil, gambar konsep individual untuk debut JBJ itu langsung mendapat pujian dari banyak netter dan fans. "Kreatif sekali mereka dalam membuat gambar itu, berbeda dengan foto konsep grup lainnya," komentar seorang netter. "Tak sabar menantikan debut JBJ," komentar netter lain.

Debut resmi JBJ akan dilakukan pada 18 Oktober mendatang. Mereka juga membintangi sebuah reality show "Look Kindly On Us, JBJ" yang ditayangkan Mnet pada 27 September depan.


Sementara itu, JBJ berhasil menjual sebanyak 5.000 tiket showcase debut mereka. Seperti yang diketahui, 18 Oktober mendatang JBJ akan menggelar showcase debut mereka yang bertajuk "Very Good Day to Debut" di Hwajung Gymnasium Universitas Koryo. Tiket telah dijual pada 20 September lalu dan langsung ludes terjual hanya dalam waktu 3 menit saja.

"Walau ini adalah event resmi mereka untuk debut, kami dengan tulus hati berterima kasih kepada semua fans yang telah membuat keajaiban lainnya ini," komentar perwakilan agensi mengenai ludesnya tiket showcase debut JBJ. "JBJ tengah menyiapkan performa terbaik mereka di atas panggung nanti untuk semua para fans," lanjutnya.

Debut grup jebolan ajang "Produce 101 Season 2" ini memang mendapat sorotan publik. Minat tinggi publik atas debut JBJ itu ditangkap baik oleh agensi mereka sehingga agensi langsung membuatkan akun resmi JBJ di sosial media, Instagram. Hanya dalam waktu singkat, jumlah followers akun Instagram resmi grup yang merupakan singkatan dari Just Be Joyful itu langsung meroket hingga mencapai lebih dari 101.000 orang. Jumlah ini disinyalir akan terus bertambah terlebih usai debut resmi JBJ.

Komentar Anda

Tags

jbj

Rekomendasi Artikel