Penulis 'Law of The Jungle' Puji Kerja Keras Song Yun Hyeong iKON

Foto: Penulis 'Law of The Jungle' Puji Kerja Keras Song Yun Hyeong iKON



Meski baru pertama kali tampil di 'Law of The Jungle', penulis Park Mi Ra tunjukkan antusiasme Song Yun Hyeong untuk mengikuti acaranya.

Kanal247.com - Penulis acara "Law of The Jungle" SBS, Park Mi Ra, memuji Song Yun Hyeong iKON dengan mengatakan, "Dia adalah orang yang benar-benar pekerja keras". Pada tanggal 21 September, sebuah konferensi pers diadakan di Seoul untuk menyambut penayangan episode perdana dari "Laws of the Jungle in Fiji".

Selama konferensi pers berlangsung, penulis Park berkata, "Song Yun Hyeong iKON adalah member terakhir yang bergabung dalam ekspedisi terbaru. Memang benar ada beberapa kesulitan karena dari YG."

Dia kemudian menjelaskan, "Aku tidak tahu bahwa Song Yun Hyeong adalah fans 'Laws of the Jungle'. Aku berpikir untuk mengajaknya bekerjasama setelah melihat betapa tekun dan murni dirinya."

Baca juga ...

Dia mungkin tidak memiliki waktu untuk mengirim video pembuka acara karena jadwalnya yang padat, namun dia berhasil mengirimkan tiga video yang berbeda. Video tersebut menampilkan dirinya membuat stok dashi dengan ikan teri dan rumput laut, pendakian pohon, dan juga member iKON yang memutar ulang acara kami. Dia bekerja sangat keras," ujar Park Mi Ran tentang kerja keras pelantun "Bling Bling" tersebut.

Terakhir, penulis Park menambahkan, "Terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada kamera atau peralatan mewah untuk merekam perjalanannya di hutan, dia terus bekerja keras dan memiliki perilaku yang baik. Staf terus mengarahkannya untuk berdiri di tempat kamera berada. Meskipun dia bukan yang member paling populer, aku berharap dia dikenali melalui acara ini."

Sementara itu, kalian bisa menantikan penampilan Song Yun Hyeong bersama Kangnam cs dalam ekspedisi mereka ke Pulau Fiji setiap hari Jumat mulai dari tanggal 22 September. Jangan sampai ketinggalan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel