Akui Sempat Pacaran, Han Seo Hee Bantah Adukan T.O.P ke Polisi Soal Kasus Ganja Demi Ini

Foto: Akui Sempat Pacaran, Han Seo Hee Bantah Adukan T.O.P ke Polisi Soal Kasus Ganja Demi Ini
WowKeren dan Kanal247


Han Seo Hee mengaku dirinya banyak berubah usai terjerat dalam kasus penggunaan ganja ilegal ini.

Kanal247.com - Belakangan ini Han Seo Hee, trainee yang turut terlibat dalam kasus penggunaan ganja ilegal bersama T.O.P Big Bang kembali mendapat sorotan dari publik. Bukan hanya karena baru-baru ini ia kembali hadir di Pengadilan Tinggi kota Seoul untuk menjalani persidangan, tapi juga karena penampilan cantik nan modisnya saat itu dengan berbagai barang bermerek yang membuat banyak orang bertanya-tanya tentang latar belakangnya.


Baca juga ...

Selain itu, rupanya belum lama ini ia mengirimkan sebuah DM (direct message) yang cukup panjang pada seorang netter yang sempat menandainya dalam sebuah postingan tentang kasus ganja T.O.P dan mengungkapkan opininya tentang kasus itu. Dituding mengadukan T.O.P demi mendapatkan keringanan hukuman, Han Seo Hee pun memberikan penjelasan panjang lebar pada netter tersebut.


Mula-mula, Han Seo Hee meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh banyak orang, terutama T.O.P yang namanya terus disandingkan dengannya, karena kasus ini. Ia mengaku ingin sekali memberikan klarifikasi secara langsung pada media dan publik, tapi ia takut salah kata dan malah semakin mencoreng nama T.O.P di mata masyarakat.

"Ketika aku ditahan, polisi sudah mengetahui tentang hubungan kami dan segera setelah aku ditahan, mereka menyita ponselku," jelas Han Seo Hee. "Semua pesan singkat, telepon, foto dan Line dilihat, dan polisi menunjukkan bukti-bukti dan memintaku untuk memberikan pernyataan yang sebenarnya. Oleh sebab itu, pada saat pernyataan pertamaku, aku menuliskan bahwa orang itu (T.O.P) sama sekali tidak terlibat dalam kasus ini."

"Namun pihak divisi narkotika mengatakan jika aku mengatakan yang sebenarnya dan mengakui kesalahanku, maka aku bisa didakwa tanpa dilakukan penahanan. Aku percaya padanya dan mengatakan yang sebenarnya, tapi pada akhirnya aku ditahan dan dipenjarakan," lanjut Han Seo Hee. "Aku bersumpah tidak mengadukannya (T.O.P) karena aku ingin mengurangi hukumanku. Selain itu, aku juga tidak pernah menawarkan itu (ganja) padanya."

Selanjutnya, Han Seo Hee mengatakan bahwa ia tahu apapun yang ia katakan sekarang tidak akan berpengaruh dan ia pun mengaku sangat mendengarkan nasihat pengacaranya. Han Seo Hee juga menyatakan bahwa kejadian ini telah membuka matanya untuk introspeksi diri dan berusaha untuk mengubah diri serta gaya hidupnya.

Setelahnya, netter itu pun juga menanyakan langsung pada Han Seo Hee apakah ia benar-benar berpacaran dengan T.O.P seperti yang dirumorkan oleh banyak orang. Han Seo Hee pun mengaku bahwa saat itu ia memang menjalin hubungan asmara dengan pelantun "Fantastic Baby" tersebut.


"Ya, memang benar kami berpacaran saat itu," jawab Han Seo Hee. "Tapi aku tidak pernah berinisiatif menawarkan itu (ganja) padanya, dan kesalahan itu terus dilemparkan padaku, dan aku sungguh merasa frustasi dan kesal, tapi aku memahami sifatnya (T.O.P) dan aku bisa melihat betapa ia sangat ketakutan, jadi aku memilih untuk bersabar menerimanya dan berusaha untuk melewatinya. Tapi kini publik melihatku sebagai sosok yang menghancurkan hidupnya. Karena itulah aku merasa frustasi."

Selanjutnya, Han Seo Hee membeberkan kronologi hingga akhirnya mereka terjerat kasus ganja ini. Han Seo Hee mengatakan ia telah memberitahu T.O.P bahwa ia tengah diselidiki masalah penggunaan ganja ilegal. Namun idol tampan itu malah memberikan rokok elektrik miliknya tanpa memberitahu bahwa ada kandungan ganja di dalamnya.

Selain itu, T.O.P juga mengajak Han Seo Hee untuk membeli dan menggunakan ganja bersama. Han Seo Hee pun terlena dan mengontak pengedar, lalu membeli barang haram tersebut dan menggunakannya bersama.

Kemudian Han Seo Hee pun mengungkapkan betapa ia sangat menyesal. Ia juga tahu bahwa tidak ada gunanya mengatakan semua ini sekarang karena pasti banyak yang tidak akan percaya padanya, tapi ia sungguh-sungguh menyesal.

Sebelum menutup pesan itu, ia kembali meminta maaf pada netter tersebut. Pasalnya, ia merasa jadi malah curhat dengan netter itu mengenai masalah yang kini tengah menjeratnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel