Sempat Teka Teki, Agensi Konfirmasi Minhwan F.T. Island Pacaran dengan Yulhee Laboum

Foto: Sempat Teka Teki, Agensi Konfirmasi Minhwan F.T. Island Pacaran dengan Yulhee Laboum



Membenarkan rumor hubungan asmara Minhwan dan Yulhee, agensi meminta agar fans mendukung penuh mereka berdua.

Kanal247.com - Setelah membuat netter sibuk menduga-duga, agensi FNC Entertainment akhirnya memberikan klarifikasi atas kabar pacaran antara Minhwan F.T. Island dan Yulhee Laboum. Sebelumnya, dugaan mereka pacaran muncul dari postingan SNS Yulhee dimana saat itu dia mengunggah gambar sedang bersama Minhwan dan bergandengan tangan. Tidak itu saja, di foto lainnya interaksi keduanya terlihat cukup dekat sehingga memancing netter berspekulasi bahwa mereka memang sedang pacaran. Namun tidak lama kemudian Yulhee langsung menghapus postingan tersebut, tapi berhasil diabadikan (screenshoot) oleh netter.

Tidak ingin menimbukan keresahan di kalangan fans serta mencegah munculnya gosip yang tidak berdasar, agensi FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi. Dalam pernyatan itu, mereka membenarkan jika Minhwan dan Yulhee sedang menjalin hubungan asmara. Agensi yang juga menaungi karir CN Blue itu meminta para fans untuk memberikan dukungan penuh kepada Minhwan dan Yulhee.

Baca juga ...


"Minhwan dan Yulhee bertemu sebagai senior dan junior di industri musik. Saat ini mereka sedang berpacaran dengan hubungan saling mendukung yang baik," jelas agensi. "Kami harap semua orang melihat hal ini dengan sambutan yang hangat. Terima kasih banyak," pungkas agensi dalam penjelasannya.

Netter pun menanggapi dengan berbagai reaksi setelah agensi memberikan pernyataan resmi mereka. Sebagian menyoroti ulah Yulhee yang dianggap sengaja mengunggah gambar tersebut hanya untuk mencari perhatian publik, sementara sebagian lainnya meminta publik memberikan ruang privasi untuk Minhwan. "Semoga ini bukan cara Laboum untuk mendapatkan hati dan perhatian publik," sindir netter. "Di wawancara sebelumnya Minhwa pernah bilang kalau dia diam-diam pacaran. F.T. Island mengencani siapapun yang mereka suka dan mereka jarang menyembunyikan suatu hal dari Prima (fans). Kuharap publik tidak memberikannya pengaruh negatif terhadap hubungan itu karena mereka tetap memiliki kehidupan pribadi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel