Kondisi Anaknya Membaik, Asri Welas Ucap Syukur

Foto: Kondisi Anaknya Membaik, Asri Welas Ucap Syukur
WowKeren dan Kanal247


Dalam video singkat yang dinggah Asri ini, terlihat Ibran menunjukkan ekspresi bahagia.

Kanal247.com - Semenjak divonis menderita katarak di kedua matanya, kondisi anak Asri Welas yang masih berumur 3 bulan, Rayyan Gibran Ridha Raharja, terlihat mengalami perkembangan. Ibran, begitu dia biasa disapa, sudah terlihat lebih ceria. Hal ini diungkap oleh Asri lewat postingan Instagramnya.


Baca juga ...

Dalam video singkat yang diunggah Asri pada Jumat, 22 September 2017, terlihat Asri mengajak Ibran bercanda sembari memeluk dan mencium pipinya. Ibran pun menanggapi ibunya dengan ekspresi bahagia. "Mas Ibran nya habis mimik alhamdulilah sudah bisa bercanda dan nyanyi terus," tulis Asri di keterangan postingannya.

Mas Ibran nya habis mimik alhamdulilah sudah bisa bercanda dan nyanyi terus ☺️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Asri 'Welas' Pramawati (@asri_welas) pada

Menanggapi kondisi Ibran yang makin membaik, netizen ikut merasa senang. "Ya Allah ibran udh bisa bercandaan.. sehat trus ya ibran," ucap akun @nay24y***stira. "Puji Tuhan..... Ade ibran sdh kembali sehat," imbuh akun @safir***teline

Banyak pula netizen yang merasa gemas melihat pipi Ibran. "Ampun itu pipi. Tumbuh sehat pintar dan menjadi anak yang berbakti yaa sayang," ujar akun @canti***2303. "Pipinya nak bikin gemesin,, sehat dn kuat ya nak ganteng," akun @squad_vhan***kareshuki11 menimpali.

Selain divonis menderita katarak yang menghalangi pandangannya dan harus menggunakan kacamata plus 16, Ibran juga sempat terkena diare, infeksi saluran saluran kencing, dan mengamali penurunan HB. Kendati begitu, Asri Welas tak henti berjuang untuk kesembuhan anaknya. Saat ini kondisi Ibran semakin membaik, dan tentu ini membuat Asri begitu bahagia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...