Promosi Besar-Besaran, Film 'Jomblo' Pasang Poster Raksasa di Gedung Veteran Jakarta

Foto: Promosi Besar-Besaran, Film 'Jomblo' Pasang Poster Raksasa di Gedung Veteran Jakarta
WowKeren dan Kanal247


Wajah Ge Pamungkas, Arie Kriting, Deva Mahenra, & Richard Kyle terpampang jelas dalam poster berukuran 20x40m.

Kanal247.com - Falcon Pictures menjadi rumah produksi yang memiliki totalitas tinggi dalam membuat sebuah karya di Indonesia. Bukan hanya filmnya yang banyak masuk dalam box office, namun juga cara promosi mereka yang selalu luar biasa.


Baca juga ...

Jika sebelumnya Falcon Pictures memecahkan rekor dengan promosi di kota terbanyak dalam satu hari untuk film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2", kali ini mereka kembali membuat promosi besar-besaran untuk karya terbaru mereka, "Jomblo".

Seperti yang diketahui, pada Jumat 22 September lalu, para tim produksi film "Jomblo" hadir dalam peluncuran poster raksasa di Gedung Veteran RI, Semanggi, Jakarta Selatan. Di antara mereka yang hadir nampak pula para pemainnya seperti Ge Pamungkas, Aurelie Moeremans, dan Indah Permatasari.

Pihak Falcon Pictures mencetak poster film "Jomblo" itu dalam ukuran 20x40m yang sukses menyolok mata bagi siapapun yang melintas di kawasan Semanggi. Menanggapi hal ini, Ge Pamungkas pun merasa sangat terkesan, terlebih dirinya belum pernah mendapatkan promosi seperti ini.

"Falcon Pictures keren banget promonya. Ini 20x40 meter, gede banget posternya. Buat yang benci gue maaf-maaf ya kalau tampang gue dipajang besar di sini. Jujur saja enggak pernah film gue begini," kata Ge Pamungkas.

Pemasangan poster raksasa ini memang bukanlah yang pertama bagi Falcon Pictures. Sebelumnya mereka juga melakukan hal yang sama untuk "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part2" yang sukses merajai box office tanah air dengan 6,8 juta penonton.

Kesuksesan itulah yang kemudian menyulut harapan di hati Ge Pamungkas. Komika 28 tahun itu berharap agar meledaknya "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part2" dapat menular dalam filmnya ini.

"Semoga hasilnya sama memuaskan dan semua orang terhibur. Kayak waktu Warkop DKI Reborn kan banyak yang terhibur, mudah-mudahan film Jomblo juga bisa begitu," ujar kekasih Angie Ang itu. "Apalagi film Jomblo ini beda banget sama yang dulu. Mulai dari ceritanya, karakternya dan juga lebih millenial."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...