Perdana Tampil di Eropa, G-Dragon Bahagia Bisa Tunjukkan Warna Rambut Baru Pada Fans?

Foto: Perdana Tampil di Eropa, G-Dragon Bahagia Bisa Tunjukkan Warna Rambut Baru Pada Fans?



Terkenal dengan stylenya yang nyentrik, seperti apakah penampilan G-Dragon dengan rambut barunya?

Kanal247.com - Awal pekan ini, G-Dragon terlihat menggunakan topi untuk menutupi rambutnya. Pada awalnya, fans berspekulasi bahwa ia telah mengubah warna rambutnya saat alisnya tampak berbeda dengan warna yang lebih kemerahan.

Kemudian, fans mulai menebak-nebak apakah warna rambut baru leader Big Bang itu adalah merah atau auburn saat ia memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, yang tampak serba kemerahan karena diberi filter sedemikian rupa. Lewat postingan itu juga G-Dragon menuliskan sebuah caption yang menunjukkan betapa bahagianya dia bisa menginjakkan kaki dalam rangka menggelar konser solo untuk pertama kalinya di Eropa.

Baca juga ...

"Act_III, Scene_ "Eropa" <9 / 23-9 / 30>, Pertama kali tampil di Eropa sebagai artis solo. Terima kasih banyak dan aku sudah tidak sabar untuk bertemu kalian semua VIP (Khususnya di Eropa kali ini)," tulis G-Dragon. Idol kelahiran 1988 itu kemudian menambahkan, "Nah, ini yang pertama tapi bisa juga jadi yang terakhir juga karena tur dunia keduaku "Act.III: M.O.T.T.E" akan segera berakhir begitu saja... Moment of truth, akhir tur ini sudah semakin dekat. Jadi jangan sampai ketinggalan! Sampai jumpa pada saat konser. Aku akan menunggu kalian semua."

Meski begitu, fans Eropa patut berbahagia, karena mereka ternyata memiliki sebuah kesempatan emas. Pasalnya, G-Dragon telah menunjukkan rambut merah menyalanya yang baru itu selama konser "Act III: M.O.T.T.E" di Genting Arena, Birmingham, Inggris.


Idol bernama asli Kwon Ji Yong itu tampak memukau dengan warna barunya. Ini sangat sesuai dengan skema warna yang sering ia gunakan di konser "Act III: M.O.T.T.E". Fans langsung jatuh cinta melihat perubahan tersebut, tapi sepertinya sang pemilik rambut merasa lebih bahagia lagi karena bisa menunjukkan penampilan barunya itu kepada fans Eropa yang baru dia temui untuk pertama kalinya sejak debut 11 tahun lalu dalam sebuah konser solo.

Sementara itu, G-Dragon akan melanjutkan tur konser "Act III: M.O.T.T.E" ke beberapa negara yang ada di Eropa, yaitu Belanda Perancis, dan Jerman, dari tanggal 26 - 30 September. Tur konser dunia kedua G-Dragon ini rencananya akan ditutup dengan dua konser di Taiwan, yang akan diadakan di Nangang Exhibition Center pada tanggal 7-8 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel