Masih Proses Cerai, Nafa Urbach Janji Beri 'Adik Baru' ke Anaknya

Foto: Masih Proses Cerai, Nafa Urbach Janji Beri 'Adik Baru' ke Anaknya
WowKeren dan Kanal247


Postingan Nafa ini langsung mendapat banyak simpati dari para netter dan fans.

Kanal247.com - Saat ini proses cerai Nafa Urbach dan Zack Lee masih bergulir di Pengadilan. Meski demikian, baru-baru ini Nafa diketahui berjanji kepada putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono. Janji apa yang diberikan Nafa kepada Mikhaela di saat dirinya sedang dirundung masalah perceraian?


Baca juga ...

Dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Nafa diketahui ternyata menjanjikan seorang adik baru untuk Mikhaela. Tentunya adik baru yang dimaksud dalam hal ini bukanlah adik biologis, melainkan adik angkat untuknya.

"i love u my daughter , nanti kt angkat adek yah buat mikhaa .... , ( hari ini mau jalan jalan liat panti asuhan , mikha pengeeeenn banget punya adek sejak lama . ) im trying my best my love," tulis Nafa. Kontan saja postingan Nafa itu mendapat banyak simpati dari para netter di akun komentar. Tidak sedikit yang memuji Nafa merupakan seorang ibu yang kuat dan tegar untuk kebahagiaan anaknya.

"Smg Tuhan sll menjaga mba @nafaurbach dan mikha, kuatkan mrk... Apapun keputusannya psti yg terbaik, perjalanan n pr msh panjang hrs kuat dlm situasi apapun... Smg stlh ini ada pelangi yg indah mewarnai hdp mba nafa n mikha... GBU," komentar ritz_p***. "Semangat ka nafa.. tp skrg itu adopsi anak angkat sulit bgt 😭. Aku jg tahun 2015 mau angkat anak dari panti asuhan cuma urus2 dokumennya susah bgt, kyk dipersulit 😭. Syaratnya jg sulit 😔. Akhirnya cuma bisa nengokin aja klo weekend 😔," komentar homemade***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...