Setelah Ruben Onsu, Giliran Sarwendah Ikut Mundur dari Bisnis Kue Kekinian

Foto: Setelah Ruben Onsu, Giliran Sarwendah Ikut Mundur dari Bisnis Kue Kekinian
WowKeren dan Kanal247


Alasan yang dikemukakan oleh Sarwendah kurang lebih sama dengan sang suami, Ruben Onsu.

Kanal247.com - Pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah membuat fans terkejut ketika mereka mengumumkan untuk mundur dari bisnis kue kekinian milik perusahaan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Seperti yang diketahui, beberapa bulan lalu Ruben Onsu menjadi Brand Ambassador (BA) kue Semarang Thal Cake di Kota Semarang dan Sarwendah menjadi BA kue Jambi Jambe di Jambi.


Baca juga ...

Video pengumuman dari Ruben dan Sarwendah itu bisa dilihat di salah satu akun gosip Instagram, Mak Rumpita. Dalam videonya, Sarwendah juga mengemukakan alasan yang kurang lebih sama dengan apa yang dikatakan Ruben di videonya terlebih dulu.


"Hai pencinta Thal Cake, saya Ruben Onsu, saya mau sedikit pemberitahuan," ujar Ruben. "Kalau terhitung tanggal 23 September, saya sudah mengundurkan diri dari Semarang Thal Cake. Pengunduran diri saya ini karena satu dan lain hal. Sementara di video Sarwendah, musisi cantik ini berkata, "Saya mau menginformasikan, karena satu dan lain hal per tanggal 23 September ini, saya Sarwendah telah mengundurkan diri dari Jambi Jambe," info Sarwendah melalui video tersebut.


Pengumuman itu pun disambut dengan berbagai respon para netter. Sebagian netter menyayangkan keputusan Ruben dan Sarwendah itu, sementara sebagian netter lainnya mendukung keputusan tersebut. "Kak ruben mau fokus bisnis kulinernya yg satunya mungkin ya , kalo kue kan udah banyak skali 😊 sukses kakak," komentar amanda_restu20. "Ohh jadi artis" yg bikin kue itu cuma jadi brand ambasadornya aja toh 😂😂 mending makan makanan khas daerah yg udah ada sejak nenek moyang kita lebih enak 😋😋 seperti tiwul yg luar biasa enaknya .wkwk," tambah komentar e_wulansarii. "cakenya bubar bubaar 😂 rame di awal aja, pd penasaran. lama2 ya mungkin biasa aja, apalagi hampir semua cake sama aja. ga ada khasnya," komentar mardiantisari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...