Tolak Jadi Model Bisnis Kue Kekinian, Anji Banjir Dukungan Netter

Foto: Tolak Jadi Model Bisnis Kue Kekinian, Anji Banjir Dukungan Netter
WowKeren dan Kanal247


Walau menyebut keputusannya itu 'bodoh', tapi Anji banyak mendapat dukungan dari para netter dan fans.

Kanal247.com - Gaung bisnis kue kekinian yang dilakoni para artis tanah air akhir-akhir ini rupanya tidak membuat Anji ikut tergiur. Setelah Ruben Onsu dan Sarwendah yang mengundurkan diri sebagai Brand Ambassador kue Thal Cake di kota Semarang dan Jambi Jambe di kota Jambi, kini giliran Anji yang rupanya disinggahi tawaran menggiurkan sebagai bintang iklan bisnis kue kekinian tersebut.


Baca juga ...

Alih-alih menerima tawaran tersebut, Anji justru mengumumkan pada fans dan netter bahwa dia telah menolak kesempatan itu. Anji bahkan mengolok dirinya membuat keputusan "bodoh". Uneg-uneg itu ditulisnya di akun Twitter pribadinya, Senin, 25 September. "Baru menolak rezeki. Mungkin bodoh, tapi gimana ya..., males aja. Ditawarin bikin usaha oleh-oleh kue kekinian. Pengennya yang lain.," tulis Anji singkat.


Alhasil, postingan Anji yang mengaku baru saja menolak tawaran bisnis tersebut langsung dibanjiri komentar netter. Sebagian besar netter mendukung keputusan pelantun hits "Dia" itu, karena mereka merasa bisnis kue kekinian hanya meraup keuntungan tanpa memperhatikan nasib kue asli daerah dengan membawa embel-embel "khas daerah" tersebut.

Anji kemudian menjawab pertanyaan seorang netter yang menanyakan bisnis lain apa yang ingin digelutinya. "Yang lainnya itu apa dulu, Manji?" tanya Vani Vevila‏ (@v_vevila) yang kemudian dijawab Anji, "Pengen bikin start up".

"Untung manji nggak ikut - ikutan. Kasihan pengusaha oleh - oleh di kota masing - masing yang sekarang terganti sama kue kekinian," komentar @malatajna28. "Gausah manji. Ruben sm sarwendah aja malah mundur kok dr makanan kekinian. Baca di akunhosip ada masalah bab transparansi," komentar @helloviena. "iya lah mas, dah buanyak bgt. Betul, cari yg lain dan beda aja," tambah @wppraningtyas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...