Ariel Tatum Stres Ibunya Lebih Cantik, Netter Malah Tuduh Operasi Plastik

Foto: Ariel Tatum Stres Ibunya Lebih Cantik, Netter Malah Tuduh Operasi Plastik
WowKeren dan Kanal247


Melalui Insta Story miliknya, Ariel Tatum memuji kecantikan sang ibunda tapi malah disambut nyinyiran netter.

Kanal247.com - Tidak ada yang menolak kecantikan Ariel Tatum. Dikenal sebagai salah satu artis muda Indonesia yang memiliki penampilan visual cantik dan seksi, rupanya Ariel Tatum merasa iri akan kecantikan wanita lain. Hal ini disebutkannya secara terang-terangan dalam Insta Story miliknya baru-baru ini. Siapakah wanita cantik yang membuat Ariel Tatum itu iri?


Baca juga ...

Wanita itu tak lain merupakan ibundanya sendiri. Di Insta Story miliknya yang kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram, Mak Kepo, Ariel Tatum memuji kecantikan sang ibu sekaligus mengaku iri dengannya. "Tuhan kenapa ibu gw lebih cakep dari gw," tulis Ariel Tatum singkat. Di foto tersebut, ibu Ariel Tatum yang memakai baju kasual warna putih dengan rambut panjang tergerai memang terlihat sangat cantik dan awet muda.


Mak Kepo bahkan menyebut ibunda Ariel Tatum seperti kakaknya sendiri. "Mami mbak tatum seperti kakaknya yes 😍😍 syantiiikkk...," tulis Mak Kepo. Caption itu lantas membuat netter menduga secara negatif jika sang ibunda Ariel Tatum melakukan operasi plastik.

"Oplas itu, aslinya ga gitu," komentar wiedmansyur. "Seriuss itu maknya??cuantiikkk bgtt...😍😍," komentar rereambary99. "Sama2 cakep. Tapi kalo dandan d sesuaikan sm umur ya mbak tatum. Ibuknya cakep dandan Ky gini, d usia mbak yg masih belia coba pilih dandanan yg sesuai ya, jgn niru dandanan maknya," tambah marya_sumardi.

Keseksian yang dimiliki Ariel Tatum memang tak jarang menimbulkan komentar negatif dari netter yang kurang menyetujui penampilannya. Bahkan beberapa waktu lalu Ariel Tatum sempat membalas balik komentar haters yang menyebutnya seperti pelacur. Mengetahui komentar negatif tentang dirinya, Ariel Tatum membalas komentar jahat itu dengan mengagumkan. "@mayara******** astagfirullah.. Sending you my love and positivities mbak.. Saya doain semoga Tuhan selalu lindungi dirimu aamiiinn," balas Ariel dengan emoji pelukan dan tanda hati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...