Jessica Akui Sering Menangis di Usia 20-an, Kenapa?

Foto: Jessica Akui Sering Menangis di Usia 20-an, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Bukan sekedar penyanyi maupun fashionista, ternyata ini mimpi terbesar Jessica Jung.

Kanal247.com - Belum lama ini Jessica eks-Girls' Generation melakukan wawancara sekaligus pemotretan bersama dengan majalah 10+ Star untuk edisi Oktober. Dalam kesempatan tersebut, kakak dari Krystal f(x) itu bercerita mengenai banyak hal, termasuk tentang perjalanan kariernya sejak debut di dunia entertainment sekitar sepuluh tahun yang lalu.


Baca juga ...

"Aku mengingat semua 'momen pertama' sepanjang sepuluh terakhir ini. Kata-kata saja tidak akan mampu mengungkapkan betapa bahagianya diriku saat mimpi-mimpiku menjadi nyata. Namun, masih ada banyak hal yang ingin kugapai dalam hidupku ini," jelas Jessica. Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa mimpi-mimpinya yang telah tercapai itu beberapa di antaranya adalah menjadi dj radio, membintangi film layar lebar hingga meluncurkan merek fashion miliknya sendiri.


Dalam wawancara itu pula, pelantun "Summer Storm" tersebut menegaskan bahwa ia ingin sekali menjadi seorang artis multi-talenta yang tidak hanya berfokus pada satu imej dan bidang saja. Akan tetapi, sebagai seorang musisi, kebahagiaan terbesarnya tetap saat dia menulis hingga menampilkan musik terbarunya.

"Aku ingin menjadi seorang multi-talenta yang bisa melakukan banyak hal sekaligus daripada hanya terfokus pada satu bidang saja," terang Jessica. "Tapi aku sangat bahagia saat aku menulis lagu yang memuaskan. Aku merasa paling gembira saat tampil di atas panggung."

Setelahnya, Jessica yang akan segera memasuki usia kepala tiga pun menyempatkan diri bernostalgia pada masa-masa usia 20-an. Kekasih Tyler Kwon inipun mengungkapkan bahwa meski ada banyak kegembiraan, tapi usia 20-an merupakan masa-masa yang cukup sulit baginya.

"Kehidupanku di usia 20-an merupakan waktu yang cukup 'menantang' bagiku. Selain itu, aku juga sering sekali menangis pada masa-masa itu," ungkap Jessica. "Oleh sebab itulah aku berharap sepuluh tahun ke depan akan ada banyak momen-momen menggembirakan untukku."

Sebelum mengakhiri wawancaranya, Jessica pun mengungkapkan harapan dan keinginannya untuk tahun-tahun ke depan. "Aku telah berada di dunia entertainment selama 17 tahun, termasuk dengan masa trainee-ku, dan kurasa aku tidak memiliki penyesalan apapun. Aku ingin melakukan hal yang ingin kulakukan saat ini dan hidup dengan gaya hidup yang hebat. Aku ingin menjadi seorang 'unnie yang keren', seseorang yang bisa menjadi panutan," pungkas Jessica.

Sementara itu, belum lama ini Jessica menghadiri pekan fashion bertajuk "Milan Fashion Week" di Milan, Italia bersama dengan adik semata wayangnya, Krystal. Apakah kalian sudah melihat foto-foto cantik keduanya saat berada di sana?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...