Pilih Mundur dari Bisnis Kue Kekinian, Inikah Alasan Ruben Onsu-Sarwendah Sebenarnya?

Foto: Pilih Mundur dari Bisnis Kue Kekinian, Inikah Alasan Ruben Onsu-Sarwendah Sebenarnya? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, baik Ruben Onsu maupun Sarwendah secara terbuka mengumumkan bahwa mereka tak meneruskan bisnis kue kekinian yang berada di Semarang dan Jambi.

Kanal247.com - Belakangan ini, para selebritis Tanah Air memang gencar untuk membuka bisnis kue kekinian. Dengan memanfaatkan kepopuleran nama mereka, gerai-gerai toko di beberapa kota telah dibuka. Bahkan, tak sedikit dari bisnis kue mereka itu tergabung dalam satu manajemen, salah satunya adalah perusahaan Jannah Corp. Beberapa nama selebritis seperti Irwansyah, Zaskia Sungkar, Nagita Salavina, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Sarwendah dan lainnya.


Baca juga ...

Namun, baru-baru ini pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah memutuskan untuk mengundurkan diri untuk bisnis kue kekinian. Bisnis kue "Semarang Thal Cake" dan "Jambi Jambe" yang dipopulerkan oleh Ruben Onsu serta Sarwendah itu kini sudah tak ada lagi. Tanpa memberi alasan pasti, Ruben dan Sarwendah mengumumkan hal tersebut melalui postingan di akun Instagramnya.

Baik Ruben dan Sarwendah kompak mengatakan bahwa tepat pada 23 September, dirinya dan sang istri telah mengundurkan dari bisnis kue tersebut. Meskipun tak mengatakan alasan pasti, Ruben sempat berterimakasih dan selalu mendoakan kebahagiaan Irwansyah. "Hai, pecinta Thal Cake. Saya Ruben Onsu. Saya mau ada sedikit pemberitahuan kalau terhitung tanggal 23 September, saya sudah mengundurkan diri dari "Semarang Thal Cake". Sekali lagi terima kasih buat semua fans yang ada di Semarang. Pengunduran diri saya karena satu dan lain hal. Sekali lagi terima kasih buat semuanya. Sampai jumpa. Bye," kata Ruben.

Sama seperti Ruben, Sarwendah pun enggan membuka alasan dirinya mengundurkan diri dari bisnis kue yang baru dirintisnya itu. "Hai, Jambenian. Saya mau menginformasikan karena satu dan lain hal, per tanggal 23 September ini, saya Sarwendah telah mengundurkan diri dari "Jambi Jambe". Pokoknya mau ngucapin terima kasih buat semua keluarga saya yang ada di Jambi," ujar Sarwendah.

Mengetahui Ruben dan Sarwendah telah undur diri dari bisnis kue kekinian itu, para penggemar tampak kecewa. Pasalnya, mereka menilai kue tersebut bukan hanya menang soal nama. Kelezatannya pun tak dapat diragukan.

Seolah tak ingin mengecewakan para penggemar, baru-baru ini diketahui jika ternyata bisnis kedua pasangan selebritis itu telah mengubah manajemennya. Tampaknya bisnis kue Ruben dan Sarwendah tak tutup secara permanen. Pasalnya, beredar nama kue "Semarang Roru Cake" serta "Jambi Roru Cake" yang disebut-sebut merupakan nama baru dari kue kekinian yang dulunya milik Ruben dan Sarwendah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...