Kepergok Lakukan Aksi Mesra, Baim Wong-Vebby Palwinta Buat Fans Baper

Foto: Kepergok Lakukan Aksi Mesra, Baim Wong-Vebby Palwinta Buat Fans Baper instagram
WowKeren dan Kanal247


Aksi mesra itu membuat sejumlah netter meminta Baim Wong dan Vebby Palwinta segera menuju ke jenjang yang lebih serius.

Kanal247.com - Hubungan asmara para selebritis memang kerap menjadi sorotan. Begitu pula dengan Baim Wong. Beberapa kali gagal dalam menjalin hubungan asmara, tampaknya kini mantan kekasih Marshanda semakin memantapkan hatinya untuk seorang wanita. Adalah Vebby Palwinta, wanita 21 tahun yang belakangan ini tengah dekat dengan Baim Wong.


Baca juga ...

Meskipun sempat menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi, kini Baim Wong dan Vebby tak malu-malu lagi untuk menunjukkan kemesraan mereka. Baik melalui sosial media maupun dunia nyata, keduanya seolah semakin dimabuk cinta.

Seperti belum lama ini, Baim Wong kepergok mesra dengan Vebby. Melalui postingan akun gosip @lambe_turah, terlihat Vebby dengan sabar menyuapi Baim menggunakan sumpit. Sambil memperhatikan wajah Baim wong, mantan kekasih Rizky Febian itu juga tetap melahap makanan yang berada di mangkuk.

Berbeda dengan Vebby, Baim Wong justru lebih memperhatikan gadget yang berada di tangannya. Meskipun demikian, Baim tetap melahap makanan yang disodorkan kepadanya sambil tetap fokus dengan game di gadget-nya.

Sontak, postingan tersebut menuai berbagai komentar. Bahkan, tak sedikit netizen yang mengaku baper usai melihat aksi mesra Baim dan Vebby.

"Baperrr gueee," kata @el***askuurroh. "Romantis bgt yawlah. Impian gua banget ini dikawinin sama baimwong. Sampe ngimpi2 kapan bisa ngerasain diginiin sama baimwong. Slamat yah dek cantik. Dirimu hebat sekali. Kuiri. Iri syekali," ujar @l***dyas. "Tadi nya ga mau liatt.. Eh ngga sngaja ngeliat juga aa mah gt.." imbuh @***ymiuo92.

Di sisi lain, sejumlah netizen berharap Baim dan Vebby segera menuju ke jenjang yang lebih serius. "Udah kek bang terus dilamar bang," ujar @***itakasih. "Cocok kok. Semoga kalian lancar ya sampe hari H," harap @***_nadine94. "Pasangan serasi, moga jodoh, sampai pelaminan," timpal @_***yahami.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...