Rumah Raffi Ahmad Dimasuki Penyusup, Gading Marten Ikut Merasa Ketakutan

Foto: Rumah Raffi Ahmad Dimasuki Penyusup, Gading Marten Ikut Merasa Ketakutan



Gading Marten khawatir atas kejadian penyusup di rumah Raffi Ahmad, pasalnya banyak anak-anak di sekitar kediaman mereka.

Kanal247.com - Baru-baru ini kejadian mengejutkan dan tidak terduga menimpa keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kediaman mereka yang berada di Green Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat sempat dimasuki atau disusupi oleh seorang pria yang tidak dikenal. Padahal saat itu, rumah mewah pasangan artis tersebut tidak sepi dan masih banyak orang yang terjaga.

Kejadian tersebut tak pelak membuat keluarga Raffi merasa resah. Namun rupanya tidak hanya mereka, Gading Marten baru-baru ini mengungkap jika dirinya ikut merasa ketakutan dan khawatir. Apalagi mengingat ia bertetangga dan lokasi rumahnya tidak jauh dari kediaman Raffi Ahmad.

Gading mengatakan jika dirinya sebenarnya merasa keheranan dengan kejadian tersebut. Pasalnya rumah Raffi saat itu memang masih ramai. Meski begitu, Gading tetap merasa harus meminta keamanan di daerah perumahan mewah itu untuk tetap diperketat demi mencegah kejadian serupa terulang kembali atau bahkan menimpa warga lainnya.

"Iya iya. Saya bingung juga ya namanya orang stres ya. Itu masih ramai rumahnya di teras masih ramai. Takutnya akses masuk itu, emang kayaknya harus diperketat lagi deh," ujar suami Gisela Anastasia ini di Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/9).

Baca juga ...

Gading rupanya merasa khawatir mengingat di sekitar rumahnya ada banyak anak kecil. Dikhawatirkan, bocah-bocah yang masih belum mengerti apa-apa itu bisa ikut menjadi korban.

"Raffi udah koordinasi sama keamanan juga. Saya juga udah bilang tolong diperketat lagi di sini banyak anak kecil karena bisa jadi rumah siapa aja yang jadi korban," imbuh Gading.

Sementara itu, penyusup yang belakangan diketahui bernama Arief Pratama itu masuk ke rumah Rafii secara diam-dima pada Jumat (22/9). Berdasarkan penuturan Amy Qanita, pria tersebut membuat pengakuan yang berubah-ubah saat ditanya oleh pihak kepolisian.

"Awalnya ditanya katanya mau ketemu Raffi gitu tapi akhirnya sama polisi dipush lagi katanya mau ngambil perhiasan. Katanya gitu trus tapi aneh gitu," ujar Amy.

Saat ini Arief sendiri diketahui telah diamankan oleh pihak kepolisian. Berdasarkan pemeriksaan lebih lanjut, pelaku diduga mengalami depresi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel