Bikin Fans Iri, BoA Pamer Dapat Hadiah Spesial Ini dari Wanna One

Foto: Bikin Fans Iri, BoA Pamer Dapat Hadiah Spesial Ini dari Wanna One
WowKeren dan Kanal247


Memiliki hubungan dekat sejak acara "Produce 101 Season 2" masih berlangsung, Wanna One berikan hadiah spesial ini untuk BoA.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, solois cantik BoA merupakan salah satu host acara "Produce 101 Season 2" yang menjadi saksi perkembangan para member Wanna One secara langsung mulai saat mereka masih menjadi kontestan hingga jadi idola terkenal seperti sekarang ini. Seolah tak melupakan sosok BoA yang telah berjasa pada mereka, belum lama ini Kang Daniel cs mengirimkan 'hadiah spesial' untuk kekasih aktor Joo Won itu.


Baca juga ...

Bukan barang-barang mewah, ternyata Wanna One memberikan album, lengkap dengan tanda tangan mereka untuk sang senior. Selain itu, bukan hanya satu, tapi Wanna One memberikan BoA dua versi album mereka sekaligus.

Gembira mendapatkan hadiah istimewa tersebut, BoA pun memamerkannya dalam sebuah postingan Instagram yang ia unggah pada Selasa, 26 September 2017. Selain itu, pelantun "Hurricane Venus" tersebut juga menuliskan caption yang mengungkapkan rasa terima kasih serta kerinduannya pada para member Wanna One.

"Teman-teman yang keren dan memiliki rasa hormat yang tinggi! Aku akan menunggu (karya kalian) yang selanjutnya! Ini sungguh hadiah yang mengejutkan," tulis BoA di kolom caption. "Terima kasih dan aku juga sangat merindukan kalian!!"

Fans dan netter pun heboh usai melihat 'hadiah spesial' yang diberikan oleh para member Wanna One untuk senior mereka tersebut. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang kemudian mengaku sangat iri dengan BoA yang mendapatkan hadiah tersebut.

"Aaaaaa mau atuh teh," tulis @tiv***fn lengkap dengan emoticon menangis. "Dapat 2 version gratis enak ya," komentar @xo***. "IH PENGEN TEEEHHH," ujar @haum***.

Sementara itu, BoA sendiri baru saja merayakan anniversary debutnya yang ke-17 bulan lalu. Di lain pihak, Wanna One berencana untuk melakukan comeback pada bulan November mendatang dengan album repackage mereka. Apakah kalian sudah siap?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel