Ungkap Cerita Gempi Digigit Kucing Liar, Gading Marten Peringatkan Gisel

Foto: Ungkap Cerita Gempi Digigit Kucing Liar, Gading Marten Peringatkan Gisel



Sempat menangis usai digigit oleh kucing liar, Gading Marten ungkap perkataan lucu sang putri, Gempi.

Kanal247.com - Memiliki anak usia balita tentunya membutuhkan perhatian ekstra dari orang tua. Mereka cenderung banyak bergerak dan sangat penasaran ingin mencoba hal-hal baru sehingga mudah berada dalam situasi yang berbahaya.

Hal tersebut rupanya juga dirasakan oleh pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Baru-baru ini Gisel diketahui sempat mengunggah video saat putrinya, Gempita Nora Marten digigit oleh kucing liar.

Dalam video singkat itu, awalnya Gempi hanya mengelus-elus kucing liar yang sedang tertidur. Namun entah karena apa, kucing tersebut tampaknya merasa terganggu dan terbangun tiba-tiba kemudian mengigit Gempi. Tak pelak hal tersebut langsung membuat Gempi menangis keras.

Gisel sendiri mengaku menyesal melihat kejadian itu dan merasa tidak mengawasi putrinya dengan baik. Penyanyi cantik itu juga berkali-kali meminta maaf pada sang buah hati.

Kemarin ketemu kucing waktu nemenin mama sm papa kerja.. gempi maksa mau sayang sayang kucingnya walaupun udh dibilang itu kucingnya kucing liar jadi kita agak khawatir.. tapi krn katanya cmn mau pegang doang ya udh.. ternyata dia mau nina boboin kucingnya.. tp trus brubah pikiran krn menurut Gempi ini udh siang, waktunya kucingnya bangun.. jadi aja si kucing d toel toel dibangunin lagi.. Dan kesalahan mama isel adalah, lupa ngejagain kalo kucing ini bisa marah sewaktu waktu..๐Ÿ˜ข Rasanya sedih sekali waktu liat gempi yg maunya main main malah berujung sama kehebohan panik krn digigit kucing..๐Ÿ˜ข ga brhenti2nya nyalahin diri sendiri, ga berhenti2nya jg minta maaf sm gempi kmrn.. Tapi untungnya gempi pake baju berlengan panjang hari itu, jd setidaknya gigitannya aman.. gak ad luka sama sekali, Gempi cuma nangis karna kaget aja.. Fiuhh.. Pelajaran berharga sekali buat aku.. Thank God masi selalu dilindungi dan diingatkan.. ๐Ÿ™๐Ÿค— NB: Si gempi ketawa2 setelah 1 menit nangis hehehehe.. cmn dia kesel kenapa kucingnya main pergi aja gak minta maaf dl katanya๐Ÿค˜๐Ÿป haha

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Baca juga ...

Baru-baru ini Gading Marten mengungkap jika Gempi sebenarnya memang sangat berani dengan hewan liar. Hal tersebut rupanya membuat Gading juga merasa khawatir. Ia bahkan mengingatkan putrinya itu untuk tidak sembarangan memegang hewan terutama kucing liar. Selain karena kebersihannya yang tidak terjamin, binatang tersebut tidak bisa diprediksi dan bisa saja menyerang tiba-tiba.

"Dia kan berani sama kucing, sama anjing yang binatang-binatang liar gitu," ujar Gading. "Pertamanya disayang-sayang, dinyanyiin. Kucingnya bangun, kaget dan akhirnya digigit. Untungnya dia pakai lengan panjang jadi ya syukur enggak terjadi apa-apa."

Namun, Gading mengungkap ada hal lucu dibalik kejadian Gempi yang digigit kucing tersebut. Gadis cilik itu rupanya justru mengomel sendiri lantaran kucing yang mengigitnya tidak meminta maaf dan malah pergi begitu saja.

"Gempi emang orangnya suka kagetan. Lo kagetin aja dia bisa nangis. Kasihan juga. Dia mungkin shock. Kasihan juga. Kalau masih kecil udah trauma kan kasihan juga," imbuhnya. "Saya bilang juga enggak apa-apa ya Gempi kucingnya punya teman main. Si Gempinya malah lucu ya, 'Ih kok kucingnya enggak minta maaf sih? Main pergi aja'. Tuh anak ada aja sih kelakuannya."

Lebih lanjut, Gading mengatakan jika putrinya tersebut juga tidak takut pada anjing termasuk yang berukuran besar. "Pelihara (hewan), makanya dia berani banget. Kadang-kadang kalau anak kecil kan enggak tahu power-nya dia. Mungkin dia tadinya mau sayang, tapi dia keras mukul dan binatangnya kaget juga," tutur aktor ganteng itu.

Sementara itu, meski tidak berdampak berbahaya Gading mengaku sempat memperingatkan istrinya atas kejadian tersebut. Begitu juga dengan asisten rumah tangganya agar lebih berhati-hati lagi menjaga Gempi. "Ya besok-besok lebih diingetin sama saya. Saya selalu ingetin sama si Koneng (ART), sama Mamanya, kalau sama binatang liar hati-hatilah," pungkas Gading.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel