Ditinggal Istri, Ini Kisah Pilu Tajudin Driver Ojek Online yang Bekerja Sambil Bawa Dua Anak

Foto: Ditinggal Istri, Ini Kisah Pilu Tajudin Driver Ojek Online yang Bekerja Sambil Bawa Dua Anak
WowKeren dan Kanal247


Muhammad Tajudin mengatakan jika ia sebenarnya merasa tidak tega harus mengajak anak-anaknya untuk ikut saat bekerja.

Kanal247.com - Kemunculan ojek online di Indonesia membawa beragam cerita, baik yang bahagia atau yang memilukan. Salah satunya seperti yang belakangan viral di media sosial berikut ini.


Baca juga ...

Seorang driver ojek bernama Muhammad Tajudin belakangan menjadi sorotan masyarakat usai fotonya sedang bekerja sambil membawa dua anaknya viral di media sosial. Berdasarkan keterangan yang diunggah oleh akun Facebook roda2blog.com, pria berusia 31 tahun itu terpaksa membawa anaknya lantaran ditinggal pergi oleh sang istri. Karena tak tega membiarkan dua buah hatinya di rumah sendirian, ia akhirnya memutuskan untuk membawa mereka bekerja.

"Istrinya kabur, Abang Gojek ini narik sambil momong anak. Setelah istrinya kabur, Abang Gojek ini tetap narik demi menafkahi kedua anaknya. Namun sekarang dia hanya ngambil orderan Go-Send, antar kirim barang aja, karena dua anaknya selalu dibawa. Karena di kontrakan gak ada yg jaga. Istrinya kabur entah kemana, meninggalkan dua anak yang masih kecil ini. Silahkan #share semoga dimudahkan rejekinya," bunyi keterangan akun tersebut.

Beredarnya foto tersebut tak pelak langsung menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang mengaku salut sekaligus terharu mengetahui kisah yang menimpa Tajudin. Mereka mendoakan agar driver Gojek tersebut dilancarkan rejekinya. Bahkan ada yang berharap ada orang yang peduli dan membelikan helm untuk anak-anak Tajudin.

"Good daddy... pria yg bertanggung jawab... gak banyak pria di bumi ini yg betah momong anak walau ada istrinya apalagi ini gak ada istrinya... salut sm perjuangannya... moga berkah selalu menyertai dan dijauhkan dr segala marabahaya dan cobaan...," ujar Erick Bu*** Kusuma. "Siapa tau nanti ada yg bertemu dengan bapak ini lg, dan kl kita punya helm lebih atau uang lebih untuk beli helm anaknya bs tolong di bantu. Biar anaknya jg bs memakai helm." imbuh N ** Fatan.

Sementara itu, Tajudin sendiri mengatakan ia sebenarnya merasa kasihan karena harus mengajak anak-anaknya bekerja. Apalagi jika ia mendapatkan orderan untuk mengantar barang yang cukup besar.

"Kadang saya kasian juga anak saya diajak kerja begitu, kan kena panas di jalan. Tapi gimana lagi, kalau enggak diajak enggak ada yang jagain di rumah. Saudara saya kerja semua," ujar Tajudin.

Meski begitu, ia mengaku bersyukur lantaran buah hatinya mengerti dan tidak rewel. "Mereka sih enggak rewel tapi saya enggak tega sebenarnya membawa mereka kerja, kasihan," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...