Pamer Foto Bertemu Aurel, KD : Anak Wedok Sing Ayu

Foto: Pamer Foto Bertemu Aurel, KD : Anak Wedok Sing Ayu
WowKeren dan Kanal247


KD juga mengaku sering mengunjungi akun sosial media Aurel setiap kali merasa rindu kepada sang putri.

Kanal247.com - Hubungan anak dan ibu kandung tidak akan berubah karena memiliki ikatan sedarah. Seperti halnya yang dirasakan oleh Krisdayanti terhadap putri pertamanya, Aurel Hermansyah. Meskipun kini Aurel tinggal bersama mantan suaminya, Anang Hermansyah dan bukan dengannya, tapi musisi yang akrab disapa KD itu kerap merindukan buah hatinya tersebut.


Baca juga ...

Untuk mengatasi rasa rindunya, KD pun sering melihat akun sosial Aurel melalui foto ataupun postingan-postingan yang dibuatnya. Dengan stalking akun sosial media Aurel, rasa rindu KD terhadap Aurel pun bisa berkurang. "Saya stalker di Instagram anak-anak saya. Jadi saya merasa dekat dalam keadaan apapun," kata Krisdayanti di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Rabu, 27 September.

Anak wedok sing ayu alhamdulillah @aurelie.hermansyah

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Kesempatan bertemu Aurel di acara peluncuran buku Yuni Shara yang berjudul "Waktu Terbaik Adalah Saat Ini" itu pun tidak disia-siakan oleh KD. KD pun berjanji akan mengunggah foonya bersama Aurel di akun sosial medianya. "Seneng banget. Yang pertama kalau ketemu mereka foto," kata KD. "Karena saya harus update, soalnya saya nggak punya foto baru sama Aurel. Saya kalau foto sama Aurel juga selalu tanya, 'ini tayang nggak?'" lanjutnya. "Karena kan, dia maunya, ini nggak boleh pakai blitz, jangan pakai aplikasi. Dia anaknya sangatlah modern."

Ucapan KD itu benar. Beberapa saat kemudian dia mengunggah fotonya bersama Aurel di Instagram pribadinya. "Anak wedok sing ayu alhamdulillah @aurelie.hermansyah," tulis KD di bagian caption.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...