Badut Pennywise Kembali Hantui The Loser Club, Warner Bross Umumkan Tanggal Rilis Sekuel

Foto: Badut Pennywise Kembali Hantui The Loser Club, Warner Bross Umumkan Tanggal Rilis Sekuel
WowKeren dan Kanal247


Telah dikonfirmasi bahwa film 'It' akan dibuat sekuel dengan cerita yang lebih menarik dan menegangkan. Siap?

Kanal247.com - Film horor "It" telah resmi mengumumkan tanggal rilis untuk sekuel mereka. Hal ini diungkapkan oleh pihak New Line dan Warner Bros sendiri sebagai pihak distribusi.


Baca juga ...

Film laris manis yang kini belum turun tayang di bioskop ini dijadwalkan 'meneror' bioskop dunia pada 6 September 2019. Dua tahun setelah film perdananya tayang awal September lalu.

Dilansir dari Variety, Gary Dauberman akan terlibat sebagai penulis naskah dimana Andy Muschetti digadang-gadang akan kembali menduduki kursi sutradara. Barbara Muschietti, Roy Lee, Dan Lin, Seth Grahame-Smith, and David Katzenberg, selaku produser juga dipercayai untuk kembali ke belakang layar.

Keputusan membuat sekuel film "It" terbilang masuk akal. Pasalnya, film ini mendapatkan sambutan luar bisa dari penonton dan meledak sebagai film dengan pendapatan tertinggi dalam beberapa hari tayang.

Pendapatan yang diperoleh film "It" bahkan berhasil menggeser "Spiderman: Homecoming" dengan selisih tipis. Hingga saat ini, pendapatan kotor film horor tersebut mencapai US$ 478 juta atau sekitar Rp 6,3 triliun jauh di atas bujet film ini yang 'hanya' mencapai US$ 35 juta atau kurang lebih Rp 467 miliar.

Prestasi lain yang didapat oleh film It adalah berhasil menjadi film terlaris ketiga sepanjang tahun 2017 setelah "Beauty and The Beast" dan "Guardian of the Galaxy". Melihat data ini tak heran jika Andy mantap membuat sekuel film ini dengan cerita yang lebih seru.

Sementara itu, "It" yang kedua akan kembali berkisah mengenai The Loser Club yang melawan Pennywise. Setelah 27 tahun berlalu, badut Pennywise bangkit kembali dan ingin membalas dendam pada anak-anak yang telah mengusiknya.

Meskipun periode waktunya berbeda, namun belum ada informasi mengenai siapa yang akan didapuk menjadi bintang film yang diangkat dari novel Stephen King tersebut. Namun Andy Muschietti menginginkan agar anak-anak masih muncul dalam sekuelnya.

"Nanti akan ada dialog antara dua periode waktu. Jadi ini tidak hanya menghadirkan mereka (The Losers Club) sebagai orang dewasa, kami akan kembali ke tahun 1989 (periode waktu film pertama It)," ujar Andy Muschietti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...