Siap-Siap, EXO Bakal Rilis Photobook dan Album Live Spesial dari Konser Encore 'The EXO’rDIUM'

Foto: Siap-Siap, EXO Bakal Rilis Photobook dan Album Live Spesial dari Konser Encore 'The EXO’rDIUM'



Tak hanya rilis secara fisik, trek dari album live ini bisa dinikmati fans secara online juga. Simak seperti apa photobook dan album live spesial dari EXO berikut ini.

Kanal247.com - Bagi fans yang tidak bisa merasakan meriahnya euforia tur konser ketiga EXO, "EXO PLANET # 3 - The EXO’rDIUM", jangan berkecil hati. Pelantun "Ko Ko Bop" itu akan mengajak fans untuk menghidupkan kembali susana tur konser mereka yang begitu ramai.

Baru-baru ini, SM Entertainment mengumumkan bahwa pihaknya akan segera meluncurkan sebuah photobook dan album live yang akan menunjukkan bagaimana meriahnya konser encore "EXO PLANET # 3 - The EXO’rDIUM", yang berlangsung pada tanggal 27-28 Mei lalu di Seoul Olympic Stadium (Jamsil Stadium). Konser itu bahkan dihadiri oleh 70 ribu fans. Dengan keberhasilannya itu, EXO menjadi salah satu boyband K-Pop yang berhasil mengukir sejarah dengan tampil di salah satu arena konser terbesar, yang pernah digunakan oleh seniornya seperti H.O.T dan Shinhwa

Photobook dan album live dari konser encore megah EXO itu sendiri rencananya segera dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang. Sedangkan pre-ordernya sudah dibuka sejak tanggal 28 September.

Baca juga ...

Photobook spesial tersebut menampilkan keseluruhan konser, termasuk pertunjukan Suho cs, latihan, cuplikan di belakang layar di ruang tunggu, dan masih banyak lagi. Akan ada berbagai foto, wawancara dimana para member membocorkan momen konser yang menarik, pesan terima kasih kepada fans, dan anggota staf juga turut mengungkapkan cerita di balik layar konser EXO ini.

Sementara album live-nya akan terdiri dari dua CD dengan total 31 lagu, termasuk lagu hits mereka seperti "MAMA", "Wolf", "Growl", "Overdosis", dan "Monster", dan juga akan berisi versi akustik dari beberapa lagu seperti "My Lady", "Moonlight", "Call Me Baby", dan "Lady Luck". Belum sampai di situ saja, lagu-lagu seperti "Lotto" dan "For Life" yang baru pertama kalinya dibawakan di konser encore juga akan turut ditampilkan. Pada tanggal 25 Oktober pukul 00.00 waktu setempat, trek dari album live juga akan tersedia di berbagai situs musik.

Beberapa waktu lalu, SM Entertainment juga sempat menyatakan bahwa EXO akan menggelar konser solo ke-4 mereka mulai 24-26 November selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Korea. Apa kalian sudah tidak sabar menantikannya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel