Usai Dicibir Netizen Karena Pamer Tumpukan Uang, Sunan Kalijaga Posting Pesan Ini

Foto: Usai Dicibir Netizen Karena Pamer Tumpukan Uang, Sunan Kalijaga Posting Pesan Ini
WowKeren dan Kanal247


Postingan Sunan Kalijaga yang seolah ditujukan untuk para haters ini menuai pro dan kontra dari netizen.

Kanal247.com - Belum lama ini, pengacara kondang Sunan Kalijaga membuat heboh warga dunia maya pengguna Instagram. Pasalnya, pengacara yang kerap menangani kasus dari kalangan selebriti dan politikus itu memamerkan tumpukan uang yang ia letakkan di dashboard mobilnya.


Baca juga ...

Lewat unggahan video singkat di akun Instagramnya, Sunan menyebut bahwa uang itu adalah hasil kerja kerasnya. "Ya walaupun pergi dari pagi sampai sore bekerja, kalau memang rezekinya cuma segini ya disyukuri aja dinikmati," kata Sunan Kalijaga di postingannya sambil menunjukkan tumpukan uang pecahan seratus ribuan yang jumlahnya banyak dan diikat karet gelang.

Postingan tersebut tak ayal menuai banyak komentar dari netizen. Banyak yang tergiur dengan apa yang dipamerkan Sunan, namun tak sedikit pula yang mencibir bahwa Sunan terlalu pamer dan sombong.

Tak lama setelah mengunggah video kontroversialnya itu, pengacara yang pernah digosipkan menjalin hubungan spesial dengan artis Jennifer Dunn itu mengunggah foto berisi pesan yang seolah menyindir para haters.

#indonesia #nasehat #untuk #haters #ku #baca #dan #hayati

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUNAN KALIJAGA - BELA NEGARA (@sunan_kalijagash) pada

Postingan itu pun kembali ramai dikomentari nyinyir oleh netizen. "Pencitraan, mencari pembenaran. Yang sabar ya ciiiiiiin. #mecin," ujar akun @k.**c. "Ria pun dosa besar.....hehe," tambah akun @thofa.***ubara. "Pamer duit doang bagi bagi dong," timpal akun @wido***ahblora.

Ada pula netizen yang memberi dukungan kepada Sunan Kalijaga. "Yang Sabar ya Pak @sunan_kalijagash , kdg org suka mnyimpulkan niat postingan org dr sudut pandang negatif.. padahal ada hal positif yg bs diambil (memotivasi utk berusaha lebih dll), jgn lupa zakat nya ya Pak, dan sebagian Rezeki kita ada hak anak yatim jg," kata akun @ratn***narto.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...