Dikabarkan Segera Menikah Lagi, Dewi Persik Beri Jawaban Blak-Blakan

Foto: Dikabarkan Segera Menikah Lagi, Dewi Persik Beri Jawaban Blak-Blakan instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Dewi Persik dikabarkan segera dinikahi oleh manajer tampannya yang bernama Angga Wijaya. Beneran?

Kanal247.com - Baru-baru ini, santer dikabarkan bahwa Dewi Persik akan mengakhiri masa jandanya. Wanita 31 tahun itu disebut-sebut akan menikah dengan manajernya, Angga Wijaya. Bahkan, sempat beredar rumor bahwa Angga telah meminta surat rekomendasi menikah ke KUA Cilandak bulan lalu, tepatnya pada 30 Agustus.


Baca juga ...

Berita soal rencana pernikahan Dewi Persik itu pun cepat menyebar. Tak sedikit portal berita me-repost ulang berita bahagia itu. Namun, rupanya ada hal yang dianggap Dewi Persik alias Depe mengganjal di hatinya. Pasalnya, ia disebut telah menikah sebanyak 3 kali.

Merasa pemberitaan itu salah, Depe pun buka suara. Menurutnya, ia hanya menikah sebanyak dua kali, yaitu dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher. "Ini berita ga benar yang memberitakan saya sudah menikah 3 kali. Yang betul adalah saya menikah 2 kali yaitu saipul jamil dan aldi taher," kata Depe, Kamis, 28 September.

Menurutnya, gosip miring soal pernikahan siri dengan lelaki selain kedua mantan suaminya yang selama ini beredar itu tak benar. "Dan laki2 yg lain yg digosipkan baik NIKAH SIRIH apalagi RESMI itu semua tdk benar. Dan kedua orang tua sy masih hidup dan bisa di mintai pertanggungjawaban," tutur Depe.

Di sisi lain, Depe pun menjelaskan soal kabar rencana pernikahannya yang belakangan jadi sorotan. Wanita kelahiran Jember, Jawa Timur itu pun tak memberi jawaban pasti. Namun, ia tetap mengharapkan doa dari para penggemarnya untuk rencana baik itu. "Dan kalaupun saya ada rencana mau menikah lagi.... YA SAMBUNG DOANYA SAJA," imbuh Depe.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...