Penampilan Aurel Hermansyah Dihujat Saat Launching Buku Yuni Shara, Ashanty Naik Pitam

Foto: Penampilan Aurel Hermansyah Dihujat Saat Launching Buku Yuni Shara, Ashanty Naik Pitam instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, banyak netter yang membandingkan penampilan Aurel Hermansyah dengan Ashanty, Yuni Shara dan Krisdayanti.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Yuni Shara baru saja meluncurkan karya barunya. Kakak kandung Krisdayanti itu meluncurkan sebuah buku bertajuk "Waktu Terbaik Adalah Saat Ini". Dalam peluncuran buku itu, orang-orang spesialnya turut hadir, seperti Krisdayanti, Ashanty serta Aurel Hermansyah.


Baca juga ...

Hadir dalam peluncuran buku Yuni Shara, membuat Krisdayanti, Ashanty maupun Aurel tak ingin melewatkan momen itu. Mereka pun mengabadikannya melalui foto. Bahkan, keempat wanita cantik itu pun kompak membagikannya di akun Instagram masing-masing.

Sayangnya, bukan hanya pujian yang didapat saat mengunggah foto tersebut. Aurel yang dibalut dress bernuansa hitam dan merah justru menuai cibiran. Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu dinilai terlihat lebih dewasa dan tak sesuai usianya saat ini.

Seolah tak terima dengan cibiran yang diterima sang putri sambung, Ashanty buka suara. Melalui Instagram Story, ia mengungkapkan kekecewaannya pada orang-orang yang menghakimi Aurel. "Kenapa orang2 seneng banget ngatain orang lain hanya dari sebuah foto? Tanpa melihat aslinya langsung ngejudge.. lagian Ngga semua orang dikasih wajah awet muda, apa mau complain sm yg ciptain?" kata Ashanty.

Menurut istri Anang itu, wajar jika dirinya, Yuni Shara maupun Krisdayanti terlihat muda. Pasalnya, mereka yang sudah tak muda lagi kerap melakukan perawatan wajah untuk mencegah penuaan. "Yg tua2 juga mungkin waktu muda yaa keliatan tua, makin umur pasti dilakukan macam2 org supaya keliatan tetep muda, Ap lg kl punya uang, segala macam bisa dilakukan.. Kita yg udh umur2 udh perawatan sana sini,segala macem biar awet muda, yg muda blm melakukan hal2 spt org dewasa. Masih apa adanya," lanjut Ashanty.

Ashanty pun menilai jika tak semua hasil foto itu sama persis dengan aslinya. "Terkadang make up yg tipis atau natural pun, jika pencahayaannya yg salah, angle yg salah, banyak hal yg bisa bikin difoto keliatan beda sm aslinya, kalian pikir menghina ciptaan Allah itu baik ya? Mending pergunakan mulut kita buat bicara yg baik, anda mau mengkritik pun lakukan lah dgn baik, manusia yg benar ngga akan marah hanya dengan kritikan atau pun masukan, bukan dgn perkataan yg menyakitkan. Belum tentu kalian yg bicara juga wajahnya lebih bagus dr yg kalian cibir, atau lebih muda.." imbuhnya.

Tak hanya itu, dalam postingan lainnya, Ashanty seolah masih tak terima dengan cibiran yang dilayangkan pada Aurel. Dalam postingan itu, Ashanty seolah mengungkapkan perasaannya sebagai seorang ibu yang tak akan tinggal diam jika seseorang "menyenggol" anaknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...