Bakal Comeback November, Super Junior Siap Sapa Fans Lewat Konser Solo

Foto: Bakal Comeback November, Super Junior Siap Sapa Fans Lewat Konser Solo



Konser ini akan menjadi konser perdana Super Junior yang digelar setelah dua tahun.

Kanal247.com - Super Junior tampaknya sukses membuat fans semakin antusias untuk menanti comeback dan berbagai kegiatan barunya. Setelah memulai perhitungan comeback melalui situs resmi dan postingan di akun sosial media, boyband pelatun "Sorry Sorry" itu mengumumkan bahwa mereka akan segera menggelar konser solo untuk menyapa seluruh ELF (sebutan untuk fans Super Junior) yang setelah menantikan mereka.

Pada tanggal 28 September, Label SJ mengungkapkan bahwa Super Junior akan mengadakan sebuah konser solo bertajuk "Super Show 7" mulai tanggal 16 hingga 17 Desember di Jamsil Indoor Stadium, Seoul. Super Junior terakhir kali menggelar konser "Super Show 6" pada tahun 2015 lalu, dengan konser encore yang diadakan dari tanggal 11 hingga 12 Juli 2015.

Baca juga ...

Tiket untuk konser yang telah lama dinanti ELF itu akan dijual melalui YES24. Apa kalian sudah tidak sabar untuk melihat grup idol papan atas itu kembali tampil di atas panggung membawakan lagu hits mereka?

Sementara itu, Super Junior akan kembali tampil di atas panggung K-Pop pada tanggal 6 November mendatang, tepat pada perayaan debut mereka yang ke-12 tahun. Super Junior memulai perjalannya di kancah musik K-Pop pada tahun 2005 silam, dan terakhir merilis sebuah album spesial bertajuk "Magic" pada bulan September 2015 untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke-10. Ini berarti sudah dua tahun sejak album terakhir mereka dirilis.

Saat ini, masih ada beberapa member yang sedang menyelesaikan tugas bela negara mereka, yaitu Ryeowook dan Kyuhyun. Sedangkan untuk comeback di tahun ini, hanya Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Lee Donghae, Eunhyuk, dan Choi Siwon yang akan bergabung. Lantaran pemboikotan yang sempat dilakukan oleh fans, Sungmin dan Kangin akhirnya memutuskan untuk mundur sementara dari aktivitas grup.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel