Pulang ke Bandung 3 Hari, Benarkah Laudya Cynthia Bella Urus Resepsi?

Foto: Pulang ke Bandung 3 Hari, Benarkah Laudya Cynthia Bella Urus Resepsi?
WowKeren dan Kanal247


Banyak yang menduga jika Laudya Cynthia Bella kembali ke Bandung selama tiga hari adalah untuk mengurus acara resepsinya dengan Engku Emran.

Kanal247.com - Laudya Cynthia Bella diketahui berada di Malaysia setelah menikah dengan Engku Emran. Aktris cantik itu tampaknya tengah menikmati kebersamaan dengan keluarga barunya dan juga peran sebagai istri dan ibu.


Baca juga ...

Namun, baru-baru ini wanita yang akrab disapa Bella itu justru dikabarkan akan kembali ke Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut kemudian menimbulkan beragam asumsi jika Bella tidak betah tinggal di Malaysia.

Meski begitu, belakangan diketahui jika wanita berhijab itu hanya akan tinggal selama tiga hari di kota kelahirannya tersebut. Hal itu diunggah sendiri oleh Bella melalui Instagram Story di akunnya baru-baru ini.

"I miss you, miss you so much," ujar Bella yang kemudian dilanjutkan dengan bahasa Sunda. "Tenang ya nanti pokoknya bakalan surprise, aku bakalan datang ke Bandung."

Kepulangan Bella ke Bandung tersebut tak pelak membuat publik bertanya-tanya dan penasaran. Apakah mungkin bintang film "Surga yang Tak Dirindukan" ini akan mengurus resepsi untuk merayakan pernikahannya. Seperti diketahui, Bella dan Engku Emran menikah sejak 8 September lalu di Malaysia. Sedangkan prosesi ngunduh mantu hingga sekarang belum dilakukan. Namun belakangan beredar kabar yang menyebutkan jika Bella dan Engku Emran akan menggelar pesta di Bandung.

Meski begitu, hingga kini masih belum diketahui kapan dan dimana resepsi tersebut akan digelar. Pihak Bella sendiri juga masih bungkam saat ditanya mengenai kebenaran kabar tersebut. Begitu juga dengan orang-orang terdekat Bella yang mengaku justru tidak mengetahui apa-apa. Salah satunya seperti yang diungkap oleh Melly Goeslaw. "Nggak tahu kalau resepsi di Bandung, tapi saya rasa sih dia pasti akan melakukan resepsi di Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Bella sendiri memang sangat tertutup soal hubungannya dengan Engku Emran. Bahkan pernikahannya yang digelar di Negeri Jiran itu juga diadakan secara terbatas dan hanya dihadiri keluarga serta teman-teman terdekat saja.

Banyak yang berasumsi jika Bella tak ingin mengumbar kisah asmaranya ke publik lantaran pengalaman terdahulunya. Seperti diketahui, sebelum akhirnya menikah dengan Engku Emran, mantan Raffi Ahmad ini sempat menjalin hubungan dengan Afif Kalla dan bahkan telah merencanakan pernikahan. Namun perjalanan cinta keduanya justru kandas di tengah jalan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...