Muntah Darah Saat Hamil Anak Keempat, Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto: Muntah Darah Saat Hamil Anak Keempat, Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke Rumah Sakit
WowKeren dan Kanal247


Baru saja mengabarkan kehamilan anak keempatnya, Zaskia Adya Mecca malah dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami muntah darah.

Kanal247.com - Zaskia Adya Mecca baru-baru ini membagikan kabar gembira jika dirinya kini tengah mengandung anak keempat. Melalui akun media sosialnya, istri sutradara kondang Hanung Bramantyo ini mengunggah foto hasil USG sang jabang bayi dan mengaku sangat bersyukur.


Baca juga ...

"Yups, Alhamdulillah skr saya lagi dikasi kepercayaan lagi sama Allah buat hamil anak ke4 kado dari Allah pas saya masuk usia 30th kmrn. Seperti biasa trisemester 1 itu selalu menjadi yang terberat buat saya. Mabok, mual, mood swing dan segalanya," tulis Zaskia.

Meski tengah mengandung dan diharuskan untuk istirahat yang cukup, Zaskia justru tengah sibuk mengurus putra ketiganya Bhai Kaba Bramantyo, yang sedang sakit. Melalui postingannya, wanita berhijab itu memperlihatkan kondisi putranya yang terbaring lemas dengan mengenakan masker oksigen.

"Malam ketiga kita tidur nggak pulas. Nikmat tidur nyenyak sangat terasa sekarang. Alhamdulillah Allah banyak kasih malam-malam kita bisa tidur nyenyak. Aba batuk sesak sampai kita nggak tidur nyenyak tiga hari aja rasanya berat banget," ungkap kakak Haykal Kamil itu.

Namun, Kamis (28/9) tiba-tiba terdengar kabar yang mengejutkan. Zaskia harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami muntah darah. Hal tersebut diungkap sendiri oleh Hanung Bramantyo melalui akun Instagramnya. Dalam postingannya itu, Hanung mengunggah foto Zaskia yang tengah terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Sementara di sebelahnya tampak seorang wanita yang tengah melakukan pemeriksaan.

"Pagi muntah disertai darah. Duh, setiap lagi shooting atau mau rilis film baru selalu ada yang sakit. Sekarang @bhaikaba dan @zaskiadyamecca," bunyi keterangan yang dituliskan oleh Hanung.

Kondisi Zaskia Adya Mecca tersebut tak pelak langsung menjadi perhatian pengguna media sosial lainnya. Mereka mengungkap rasa simpati dan mendoakan agar bintang film "Surga yang Tak Dirindukan" ini bisa segera pulih dan kondisi kandungannya juga baik-baik saja.

"Cepat sembuh ya bumil @zaskiadyamecca. Cepat sembuh bayi @bhaikaba yang bentar lagi mau punya adik," tulis handayanitriu***. "Semoga diberi kesembuhan untuk Mbak @zaskiadyamecca juga adik @bhaikaba, dan Mas @hanungbramantyo tetap semangat nggeh," imbuh me**anca. "Lekas sehat Bhai dan Bia. Nggak apa-apa, Mas @hanungbramantyo, sakit pun rezeki. Semoga film lancar dan semua sehat. Amin," doa ai***hayya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...