Akui Tak Kenal Bos First Travel, Syahrini Dituding 'Bohong' Hingga 'Amnesia'

Foto: Akui Tak Kenal Bos First Travel, Syahrini Dituding 'Bohong' Hingga 'Amnesia'
WowKeren dan Kanal247


Dalam pengakuannya usai diperiksa oleh Bareskrim Polri, Syahrini mengaku hanya pernah bertemu dengan Anniesa Hasibuan sekali di Bandara.

Kanal247.com - Nama Syahrini belakangan memang menjadi sorotan atas keterkaitannya dengan kasus penipuan dan penggelapan uang jemaah umroh yang dilakukan oleh pimpinan biro pelaksana perjalanan umroh PT. First Travel. Seperti diketahui penyanyi cantik itu pernah berangkat ke Tanah Suci dengan menggunakan jasa dari biro travel bermasalah tersebut.


Baca juga ...

Baru-baru ini Syahrini diketahui telah dipanggil oleh pihak Bareskrim Polri untuk dimintai keterangannya. Ia mendatangi Mabes Polri di Gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (27/9) sekitar pukul 11.45). Saat tiba, wanita yang kerap dipanggil "Princess" itu terlihat terganggu dengan banyaknya kamera wartawan dan mengaku belum ingin diwawancarai.

Meski begitu, ia sempat memberikan beberapa pernyataan setelah usai diperiksa. Syahrini mengaku diberi sekitar 18 pertanyaan terkait First Travel. Dalam keteranganya, ia mengatakan tidak mengenal istri Direktur First Travel, Anniesa Hasibuan.

"Saya menerima 18 pertanyaan. Saya kurang lebih satu jam di dalam. Pertanyaan jelas dari bapak penyidik, berapa manajemen Syahrini membayar kepada First Travel," ujar Syahrini. "Saya tidak kenal dengan yang bersangkutan (Anniesa Hasibuan). Saya tidak kenal baik. Saya hanya kenal satu kali di airport saat berangkat. Jangan mengait-mengaitkan saya dengan tersangka."

Dalam kesempatan itu, Syahrini juga menegaskan jika dirinya tidak diendorse melainkan membayar secara resmi. "Semuanya, keluarga saya, membayar secara resmi kepada First Travel. Kemudian juga sistem kami adalah kerja sama. Saya juga keliling dunia ke mana pun saya enggak pernah diendorse, apalagi urusan ibadah. Masa saya diendorse," imbuhnya.

Meski begitu, Kuasa Hukum Syahrini, Arman Hanis mengatakan jika kliennya memang memiliki kontrak kerja sama dengan First Travel. Dari kerja sama itulah ia mendapatkan diskon hingga 50 persen.

"Dalam perjanjian kerja sama sudah jelas, Maret berangkat, pulang April, selesai. Pokoknya dalam perjalanan umrah sampai balik. Ada buktinya. Syahrini setiap hari harus memposting di media sosial miliknya setiap hari selama umrah. Berangkat umrah diskon 50 persen, fasilitasnya sesuai perjanjian mereka. Jadi pembayarannya khusus untuk Syahrini diskon 50 persen, yang lain bayar," terang Arman.

Namun pernyataan Syahrini yang mengaku tidak mengenal Anniesa Hasibuan tersebut rupanya dibantah oleh netter. Baru-baru ini akun gosip @igtainment sempat mengunggah foto yang memperlihatkan saat Syahrini berlibur bersama dengan Anniesa. Melihat hal tersebut netter kemudian menyindir mantan rekan duet Anang Hermansyah itu habis-habisan.

"Kau bohong kau bohong lagi lagi.. Dan aku percayaaa.. Hihiii Lupa ModeOn," ujar mauren**. "Amnesia kali... jadi lupa," imbuh citr**49. "Klo org udh jtuh smw psti ngaku g knal baik, klo aja msih eksis kyk dulu klo ktemu designer yg udh prnh ke NFW pasti bngga. Bahkan dulu mbk rainbow j dibnding2in m ini haha.. Bysa gtu lah hdup. Ambil hikmahnya aja," timpal jnit**queen.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel