Minta Netter Berkomentar Baik dan Kampanyekan 'No Bully', Raffi Ahmad Disuruh Berkaca

Foto: Minta Netter Berkomentar Baik dan Kampanyekan 'No Bully', Raffi Ahmad Disuruh Berkaca
WowKeren dan Kanal247


Menurut pengguna media sosial lainnya, orang tidak akan membully atau menuliskan komentar buruk pada Raffi Ahmad jika tidak ada penyebabnya.

Kanal247.com - Media sosial kini menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengutarakan beragam pendapatnya. Mereka bisa dengan bebas menulis apa saja tentang berbagai hal atau bahkan menuliskan komentar-komentar. Namun tidak jarang, netter kemudian menggunakannya untuk mengkritik orang lain atau bahkan melakukan bully.


Baca juga ...

Salah satu yang paling sering menjadi sasaran adalah para selebriti. Hal itulah tampaknya yang sering dirasakan oleh aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini mengungkap jika dirinya merasa banyak orang yang kerap menghujatnya, mengingat statusnya sebagai publik figur. Meski begitu, ayah satu anak ini tampaknya juga terganggu ketika komentar-komentar buruk itu juga ditujukkan untuk keluarganya.

"Mungkin karena saya jadi artis, ya pasti suka atau enggak suka, hinaan, pujian, itu sudah jadi makanan saya sehari-hari. Kalau kita lihat anak kita yang di-bully, lihat orangtua kita enggak salah apa-apa, itu kan menurut saya miris sekali. Sering juga yang kepancing orangtua dan keluarga. Saya sering bilang, 'ngapain ditanggapi'," ujar Raffi.

Demi mencegah hal tersebut atau setidaknya mengurangi, Raffi baru-baru ini mengajak pengguna media sosial untuk meninggalkan komentar baik melalui akunnya. Ia juga menyerukan "no bully" melalui media sosial. "Ayo semua belajar untuk menggunakan Sosial Media dengan baik dan no Bully ..... #komenbaik," tulisnya.

Ayo semua belajar untuk menggunakan Sosial Media dengan baik dan no Bully ..... #komenbaik

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Namun, postingan Raffi Ahmad tersebut rupanya justru direspon lain oleh publik. Banyak yang kemudian menuliskan komentar pedas yang seolah membuat Raffi menjadi mati kutu. Menurut mereka orang tidak akan menuliskan komentar negatif tanpa alasan.

Banyak netter yang menyarankan Raffi Ahmad untuk berkaca dan melihat sikapnya terutama di TV jika tidak ingin dibully. Bahkan ada beberapa yang kembali mengungkit isu perselingkuhannya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

"Keren sih captionnya,tp Kalau ga mau dibully ya attitude nya harus dijaga,ga ada akibat tanpa sebab ,bully jg ada alasan nya to @raffinagita1717 ,tinggal orangnya gimana,sikapnya gimana,ga mungkin jg bully tanpa sebab," tulis griya***_olshop. "Lagian gmn mo komen baik klo kelakuan kayak si raffi & selingkuhannya kayak begono! mesum mulu di tv2! kelakuan baik pasti dpt komentar baik! kelakuan buruk pasti dpt kritikan/komentar buruk! @raffinagita1717," timpal patriciayazi***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...