Wafat Usia 91 Tahun, Hugh Hefner Meninggal di Playboy Mansion

Foto: Wafat Usia 91 Tahun, Hugh Hefner Meninggal di Playboy Mansion
WowKeren dan Kanal247


Meninggal dunia di usia 91 tahun, Hugh Hefner dikellilingi orang-orang yang dicintainya ketika menghembuskan nafas terakhir di Playboy Mansion.

Kanal247.com - Kabar duka disampaikan oleh salah satu perusahaan terkenal dunia, Playboy. Melalui akun Twitter resmi mereka, Playboy mengonfirmasi bahwa sang pendiri Hugh Hefner telah meninggal dunia. Pendiri majalah dewasa itu, Hugh Hefner, meninggal dunia di usia 91 tahun di Playboy Mansion, Los Angeles.


Baca juga ...

"American Icon and Playboy Founder, Hugh M. Hefner passed away today. He was 91. #RIPHef," bunyi pengumuman Playboy di Twitter resmi mereka. Hugh Hefner disebutkan meninggal secara alami karena usia.

Saat menghembuskan nafas terakhirnya, Hugh Hefner dikabarkan dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya. Salah seorang perwakilan Playboy memberikan keterangan kepada media, "Hugh M Hefner adalah ikon Amerika yang di tahun 1953 mengenalkan majalah Playboy ke dunia, mendirikan perusahaan yang kemudian menjadi brand Amerika terkenal di dunia, meninggal secara damai karena penyebab alami di rumahnya, Playboy Mansion. Dia dikelilingi oleh orang-orang terkasih," ungkap perwakilan Playboy tersebut.

Namun sayangnya detil pemakaman Hugh Hefner belum dikonfirmasi oleh pihak keluarga. Pendiri Playboy ini meninggalkan seorang istri bernama Crystal Harris, wanita yang ia nikahi lima tahun lalu, serta empat anak (Christie, David, Marston, dan Cooper) dari dua pernikahannya sebelumnya. Crystal Harris dikabarkan tidak ada dalam surat peninggalan warisan Hugh Hefner. Pasalnya, mereka telah menandatangani perjanjian pranikah sebelum resmi menikah. Harta peninggalan Hugh Hefner juga belum dipastikan akan dibagi rata untuk keempat anaknya itu, atau akan disumbangkan ke yayasan amal yang didirikannya, Hugh Hefner Foundatio yang didirikan pada tahun 1964 silam.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...