Ruben Onsu Salut Calon Suami Bisa Bawa Dampak Positif ke Dewi Persik

Foto: Ruben Onsu Salut Calon Suami Bisa Bawa Dampak Positif ke Dewi Persik
WowKeren dan Kanal247


Di mata Ruben, Depe menjadi sosok yang lebih ceria, dewasa dan lebih banyak tertawa setelah pacaran dengan Angga.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini Dewi Persik tengah menjalin hubungan dengan manajernya sendiri, Aang Angga Wijaya. Hubungan asmara itu telah dikonfirmasi sendiri oleh musisi dan aktris yang kerap disapa Depe ini. Tidak hanya itu, rupanya hubungan Depe dengan Angga juga telah diketahui oleh teman-teman artis mereka. Salah satunya adalah Ruben Onsu.


Baca juga ...

Ruben pun mengaku sangat senang jika Depe nantinya akan menikah dengan Angga. Pasalnya, Ruben menilai bahwa Angga sang calon suami Depe bisa membawa dampak positif untuk rekannya tersebut. Menurut Ruben, Depe banyak berubah setelah menjadi kekasih Angga, dalam artian perubahan ke arah yang lebih baik.

"Dewi banyak banget berubah setelah sama Angga ini," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 28 September. "Dia jadi lebih dewasa, jauh lebih wise dan jauh lebih banyak ketawanya. Jauh sama Dewi Persik yang dulu, berubah dia 180 derajat."

Menurut Ruben lagi, sosok Angga bisa menjadi pembimbing bagi Dewi. "Angga itu sosok yang penyabar, baik, ngemong banget sih untuk Dewi. Pokoknya untuk Dewi sama Angga untuk langgeng-langgeng terus. Dan dimudahkan segala prosesnya," pungkas Ruben.

Meski demikian, saat ditanya lebih detil mengenai rencana pernikahan Depe dan Angga, Ruben mengaku menunggu ijin dari Depe terlebih dulu. "Ya pasti kasih support-lah kalau untuk bahagia. Tapi gue nggak mau ngomong takut salah. Kalau Dewi ngomong gue baru ngomong. Kalau saya lihat sih ini pelabuhan terakhir Dewi. Karena Angga juga mengubah Dewi untuk menjadi lebih baik, kalau itu saya akui," tambahnya. "Pokoknya tunggu kabar bahagianya. Pokoknya ada deh," ungkap Ruben.

Beberapa waktu lalu Depe pernah setengah bercanda saat dihubungi sebuah media dengan mengatakan tempat bulan madu impiannya usai menikah kelak. Pulai Maladewa adalah destinasi impian Depe untuk berbulan madu. "Maldives," kata Depe saat itu.

Sementara itu, Depe dan Angga telah mendaftarkan pernikahan mereka ke KUA Cilandak pada 30 Agustus lalu. Jika tidak ada halangan, mereka berdua akan menikah di kampung halaman Depe, yakni di Jember, Jawa Timur.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel