Youtuber Ini Bongkar Sifat Asli Kaesang Pangarep Gara-Gara Dicueki, Seperti Apa?

Foto: Youtuber Ini Bongkar Sifat Asli Kaesang Pangarep Gara-Gara Dicueki, Seperti Apa?
WowKeren dan Kanal247


Ternyata ini alasan Andovi da Lopez sangat ingin berkolaborasi dengan Kaesang Pangarep dalam vlognya.

Kanal247.com - Kaesang Pangarep dikenal cukup aktif di media sosial. Bahkan ia memiliki saluran sendiri di YouTube yang menjadikannya sebagai seorang Youtuber populer di Indonesia. Beberapa kali, anak bungsu Presiden Joko Widodo ini mengunggah video yang unik dan juga menghibur.


Baca juga ...

Dengan beragam keunikannya, tidak heran jika banyak YouTuber lain yang akhirnya ingin mengajak Kaesang untuk berkolaborasi, salah satunya adalah Andovi da Lopez. Baru-baru ini Andovi mengungkap keinginannya untuk membuat Vlog bersama dengan adik Gibran Rakabuming Raka itu. Bahkan, ia juga telah mengirimkan pesan secara pribadi.

Namun harapan Andovi sepertinya sulit terwujud. Pasalnya, Kaesang kabarnya tidak membalas pesan dari Andovi hingga sekarang, entah apa alasannya.

"Gua pengin banget punya video sama dia (Kaesang). Pernah dulu gue DM (direct messages) Kaesang tapi enggak dibales," ujar Andovi di kediaman BJ Habibie, di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Andovi sendiri mengungkap jika dirinya memang tertarik untuk mengenal sosok Kaesang. Menurutnya putra presiden itu memiliki sifat yang menarik. "Gua tertarik dengan kerendahan hati dia, gua sangat tertarik karena dia anak presiden, tapi humble banget, keren banget," imbuhnya.

Bahkan Andovi juga sempat membongkar sifat Kaesang sebenarnya. Ia menjelaskan jika pemuda yang menempuh pendidikan di Singapura itu tidak seperti anak pejabat lainnya. Padahal ia adalah anak Presiden yang notabene adalah orang nomor satu di Indonesia.

"Dengan kekuasaan sebesar (kapasitas anak presiden) itu tetap aja Kaesang humble. Sangat unik aja sih," tutur Andovi. "Semua orang juga tahu di Indonesia, jangankan anak presiden, anak pejabat X atau Y atau anak pejabat CEO pemerintahan aja mereka ngerasa, 'Wah gua anak CEO pemerintahan'. Tapi ya gua sangat kagum dengan kerendahan hati satu keluarga itu."

Sementara itu, Kaesang sendiri diketahui memang beberapa kali berkolaborasi atau mengajak orang lain dalam vlog yang diunggahnya. Di antaranya adalah ayahnya sendiri Jokowi hingga yang terbaru saat ia membongkar kisah cinta sang kakak, Kahiyang Ayu dan calon suaminya, Bobby Afif Nasution. Beragam postingan Kaesang itu tak pelak langsung menuai beragam respons dari masyarakat. Banyak di antara mereka yang mengaku terhibur dan senang melihat vlog Kaesang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...