Wajah Kerap Tertutup Make Up, Penampakan Pori-Pori dan Kumis Syahrini dari Dekat Ramai Dibahas

Foto: Wajah Kerap Tertutup Make Up, Penampakan Pori-Pori dan Kumis Syahrini dari Dekat Ramai Dibahas
WowKeren dan Kanal247


Pengguna media sosial terkejut melihat pori-pori dan kumis tipis di wajah Syahrini ketika dipotret dari dekat.

Kanal247.com - Penyanyi cantik Syahrini dikenal selalu tampil dengan make up yang maksimal dan dandanan yang cetar. Ia selalu terlihat cantik dan sempurna dalam setiap kesempatan. Bahkan saat dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri baru-baru ini, wanita yang kerap dipanggil Princess ini tetap dengan gayanya yang sangat glamour.


Baca juga ...

Seperti ramai dibahas di media sosial, meski terlihat sederhana busana yang dikenakan Syahrini saat mendatangi Bareskrim Polri ternyata memiliki harga yang fantastis. Namun ternyata tidak hanya itu saja yang menjadi sorotan netter.

Baru-baru ini salah satu akun di Instagram @tetehrumpi mengunggah foto dari dekat wajah Syahrini. Dalam postingan tersebut terlihat sebagian besar wajahnya tertutup kacamata hitam yang merefleksikan gambar para awak media. Namun bagian hidung hingga dagunya tetap terlihat.

Postingan tersebut sontak menuai banyak komenar dari netter. Rupanya mereka justru mengomentari pori-pori Syahrini yang menurut mereka terlihat besar hingga kumis tipis di bagian atas bibirnya.

"Trnyta pori2 inces jg besar2 yaa cuiin," ujar namiras**ap. "Ini kalo muka gw yg dizoom segene gini apa kabarnya yak. Syahrini mulus kinclong aja keliatan porinya..," imbuh fab.**ter. "Kumis tipisnyaaa," timpal de***destarani.

Sementara itu, Syahrinni sendiri diketahui mendatangi Bareskrim Polri lantaran dipanggil untuk memberikan keterangan terkait kasus penipuan dan penggelapan dana jemaah umroh PT. First Travel. Dalam pengakuannya, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mengatakan jika dirinya tidak mengenal istri bos First Travel, Anniesa Hasibuan dan hanya satu kali saja bertemu.

"Saya menerima 18 pertanyaan. Saya kurang lebih satu jam di dalam. Pertanyaan jelas dari bapak penyidik, berapa manajemen Syahrini membayar kepada First Travel," ujar Syahrini. "Saya tidak kenal dengan yang bersangkutan (Anniesa Hasibuan). Saya tidak kenal baik. Saya hanya kenal satu kali di airport saat berangkat. Jangan mengait-mengaitkan saya dengan tersangka."

Namun pengakuan Syahrini tersebut justru berbeda dengan apa yang ditemukan oleh netter. Belakangan di media sosial beredar foto saat Syahrini dan Anniesa diduga tengah menghabiskan waktu liburan bersama. Hal tersebut kemudian membuat Syahrini menjadi bahan sindiran netter.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel