Diminta Jalin Hubungan dengan Aktor India, Dewi Persik Malah Sindir Saiful Jamil?

Foto: Diminta Jalin Hubungan dengan Aktor India, Dewi Persik Malah Sindir Saiful Jamil? instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter menilai, Dewi Persik seolah mengungkapkan alasannya menceraikan Saiful Jamil.

Kanal247.com - Belakangan ini, santer dikabarkan bahwa Dewi Persik akan segera mengakhiri status jandanya. Kabarnya, pedangdut yang akrab disapa Depe itu akan segera menikah dengan sang manajer, Angga Wijaya. Karena kabar tersebut, Depe pun kembali menjadi sorotan. Bahkan, tersebar komentar lama Depe yang seolah menyindir mantan suaminya.


Baca juga ...

Dalam postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment, tampak seorang penggemar memberi saran pada Depe untuk mencari kekasih yang berasal dari luar negeri, seperti Arjit Taneja. Ada alasan tersendiri mengapa seorang fans itu memberi saran itu pada sang idola. Menurutnya, Depe kerap gagal saat membina rumah tangga dengan seorang pria yang berasal dari dalam negeri.

Mengetahui saran itu, Depe pun memberi penjelasan soal bahtera rumah tangganya yang kerap gagal. "Ga brtahan lama krn lakinya sakit, coba laginya waras ya pst bertahan lama @e***7394," jelas Depe.

Sontak, pernyataan Depe itu pun membuat heboh netizen. Bahkan, sejumlah netizen yang meyakini jika Depe tengah menyindir mantan suami pertamanya, Saiful Jamil.

"Mksd nya ya ..hap hap lalu di tangkap ekwkwkwk," sindir @zes****grossi. "Tiba tiba ingat saipul jamil...." kata @a****hariss. "Mngkn mksd nya dewi si babang yg dipenjara ituh," timpal @yey******oso.

Di sisi lain, netizen menilai, bukan soal kewarganegaraan yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga. "Mau orang luar mau orang dlm klo emang gak bisa bawa prkwinannya dgn baik ya sma ajah..intropeksi diri dua2nya ajah.." jelas @uu*****ida15. "Mau orang luar, orang dalam, orang atas, orang bawah, orang kanan, orang kiri kek, kalau ngga cocok, ada masalah, ya tetep baka bubrah. Yang menentukan baik/buruknya sifat seseorang itu bukan dilihat dari suku bangsa, agama, atau rasnya," imbuh @****y_lupin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel