Dikabarkan Sudah Menikah 10 September 2017, Inikah Foto Dewi Persik Saat Akad?

Foto: Dikabarkan Sudah Menikah 10 September 2017, Inikah Foto Dewi Persik Saat Akad?
WowKeren dan Kanal247


Beredar isu sudah menikah sejak 10 September lalu, netter menduga foto inilah momen akad nikah Dewi Persik dan Angga Wijaya.

Kanal247.com - Kabar tentang pernikahan Dewi Persik dengan manajernya, Angga Wijaya belakangan memang tengah santer terdengar di kalangan masyarakat. Isu tersebut mencuat setelah muncul adanya pemberitaan jika penyanyi dangdut itu telah menikah sebanyak tiga kali.


Baca juga ...

Munculnya berita tersebut juga sempat ditanggapi sendiri oleh pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung ini. Depe tampaknya merasa geram dan mengklarifikasi jika ia baru menikah dua kali dengan penyanyi dangdut Saiful Jamil dan juga Aldi Taher.

Meski Depe telah memberikan klarifikasi bukan berarti isu tersebut mereda begitu saja. Belakangan justru muncul kabar lainnya yang menyebutkan jika wanita bertubuh seksi itu dan Angga telah melangsungkan pernikahan secara resmi di rumah orang tua Depe di Jalan Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari pada 10 September 2017. Hal tersebut diungkap sendiri oleh Kepala KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Syarif, Jumat (29/9).

Pihak KUA mengungkap jika dalam akad nikah, ‎ayahanda Dewi Persik, H.M Aidil bertindak sebagai wali nikah. Syarif mengatakan jika dirinya sempat terkejut lantaran yang menikah ternyata adalah seorang selebritis terkenal.

"Kami bisa informasikan pelaksanaan (akad nikah) Dewi Muria Agung dengan suaminya itu pada 10 September 2017. Mereka sudah sah menjadi suami-istri. Yang menikahkan ayahnya. Kami (KUA Sumbersari) hanya sebagai pencatat saja. Saya juga enggak menyangka kalau yang menikah itu Dewi Perssik. Soalnya nama yang ada di dokumennya Dewi Muria Agung. Terkejut juga saya," ujar Syarif.

Hihi ☺️🙏🏻 . Make'up & hairdo by @donnykaryadi Kebaya by @devinashantii @berkatkebaya

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Kabar tersebut semakin diperkuat dengan penemuan bahwa Depe dan Angga telah mengajukan Surat Pengantar Nikah ke KUA Cilandak sejak 30 Agustus 2017 lalu. Tidak hanya itu, belakangan pengguna media sosial juga menemukan unggahan foto Depe yang diduga kuat adalah momen saat akad nikah. Dalam postingan tersebut Depe terlihat mengenakan kebaya berwarna putih. Ia juga tidak menuliskan keterangan untuk apa ia berdandan layaknya pengantin itu.

Sementara itu, Dewi Persik sendiri sebelumnya sempat membantah telah menikah siri dengan Angga. Meski begitu, ia tetap meminta agar didoakan agar dengan siapapun ia menikah nantinya akan diberikan kebahagiaan dan langgeng.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel