Pernah Ditolak 'Mentah-Mentah', Akhirnya Angga Wijaya Berhasil Gaet Hati Dewi Persik

Foto: Pernah Ditolak 'Mentah-Mentah', Akhirnya Angga Wijaya Berhasil Gaet Hati Dewi Persik instagram
WowKeren dan Kanal247


Angga Wijaya pernah terlibat sinetron yang sama dengan Dewi Persik hingga menjadi road manager dan berakhir dapatkan hati sang artis. Begini kisahnya...

Kanal247.com - Belakangna ini, Dewi Murya Agung alias Dewi Persik dikabarkan segera mengakhiri status jandanya. Bahkan, rumor beredar bahwa selebritis yang akrab disapa Depe itu telah menikah dengan road managernya, Angga Wijaya pada 10 September lalu di kampung halamannya, Jember, Jawa Timur. Namun, sebelum mendapatkan hati seorang Dewi Persik, Angga Wijaya rupanya butuh perjuangan keras. Depe pun sempat menolak cinta Angga Wijaya.


Baca juga ...

Sebelum menjadi road manager Depe, Angga Wijaya rupanya telah mengenal industri hiburan. Angga pernah menjalani syuting di sejumlah acara. Ia pernah terlibat dalam televisi movie bertajuk "Cinta Kau dan Dia" yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi Tanah Air. Bahkan, Angga juga pernah bermain di sinetron yang sama dengan Depe.

Pengalamannya di dunia broadcasting tampaknya membuat Angga percaya diri untuk menjadi manajer Depe. Pertengahan 2016 lalu, adalah kali pertama Angga berstatus sebagai road manager Depe. Sejak saat itulah Angga selalu menemani ke manapun sang artis pergi.

Waktu demi waktu berlalu, hingga akhirnya benih-benih cinta mulai tumbuh pada diri Angga. Pria berdarah Palembang yang akrab disapa Aang itu pun secara terang-terangan menyatakan cintanya pada Depe. Tak tanggung-tanggung, Angga juga berniat untuk mempersunting Depe sebagai istrinya. Niatan baiknya itu bahkan sudah diutarakan pada orang tua Depe, H. M. Aidil dan Hj. Sri Muna.

Sayangnya, saat itu Angga masih harus berusaha keras lagi untuk meluluhkan hati Depe. Mendapatkan cinta mantan istri Saiful Jamil itu rupanya tak semudah yang Angga bayangkan. Saat itu, Depe menolak Angga lantaran perkenalannya terlalu cepat. Tak hanya itu, kegagalan rumah tangga yang pernah dialaminya sebanyak dua kali, yakni bersama Saiful Jamil dan Aldi Taher, membuat Depe tak mudah untuk menerima pinangan pria lain.

Tanpa menyerah, Angga pun tetap gigih memperjuangkan cinta Depe. Ia juga rela jadi tameng saat Depe terlibat perseteruan dengan sang keponakan serta kakaknya. Bahkan, hujatan yang diterimanya pun tak menjadi beban bagi Angga.

Seiring berjalannya waktu, perjuangan Angga pun tak sia-sia. Hati siapa yang tak luluh melihat usaha keras Angga? Pun demikian dengan Depe. Baru-baru ini, tepatnya pada Kamis, 28 September, Depe mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan Angga sudah satu tahun lebih lamanya.

Bukan hanya soal perjuangan yang menjadi pertimbangan Depe untuk menjadikan Angga sebagai kekasihnya. Sikap Angga yang tak neko-neko dan penuh perhatian padanya membuat hati Depe luluh. Dalam suka dan duka, Angga pun tampak setia menemani Depe.

Meskipun demikian, sebelumnya Depe dan Angga sempat tak mengaku saat beredar rumor mereka telah menjalin hubungan asmara. Namun, perlahan tapi pasti, akhirnya hubungan mereka semakin diketahui publik. Terlebih usai beredar foto berdua yang kerap mereka bagikan melalui akun Instagram masing-masing.

Tak ada perjuangan yang dapat membohongi hasil. Sama halnya dengan Angga Wijaya. Kini, dialah pria yang berhasil menggaet hati Depe. Bukan hanya status pacaran, Depe dan Angga bahkan akan menyatukan hati mereka dalam suatu ikatan pernikahan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel