'Revolution of Love' Rilis Poster Individu dan Teaser Kocak dari Choi Siwon cs

Foto: 'Revolution of Love' Rilis Poster Individu dan Teaser Kocak dari Choi Siwon cs



Lewat poster individu ini, 'Revolution of Love' mengajak penonton untuk lebih mengenal masing-masing karakter dari pemeran utamanya. Penasaran?

Kanal247.com - Drama komedi romantis baru dari tvN, "Revolution of Love" baru saja merilis poster karakter individu untuk ketiga pemeran utamanya, yaitu Choi Siwon Super Junior,Kang Sora, dan Gong Myung. Di poster pertama ada Choi Siwon yang akan berperan sebagai Byun Hyuk, pewaris konglomerat generasi ketiga yang pengangguran dan tidak memiliki keterampilan hidup.


Baca juga ...

Poster individunya menggambarkan Byun Hyuk sebagai "pewaris konglomerat generasi ketiga yang romantis yang tiba-tiba diturunkan menjadi gelandangan". Byun Hyuk juga tampak memegang erat sebuah sendok dan garpu untuk memakan ramyun seolah-olah itu adalah pasta yang sangat enak. Pandangan mata yang polos namun menipu dari Byun Hyuk membuat penonton tak sabar menantikan karakternya untuk tampil.


Sementara itu, Kang Sora akan mengambil peran sebagai Baek Joon, yang digambarkan oleh poster sebagai "seseorang yang berpendidikan baik, freeter yang memiliki banyak pengalaman, dan juga keinginan hidup yang kuat". (Freeter adalah orang yang mencari nafkah dengan bekerja sebagai part-timer). Di dalam poster itu, dia mengenakan blus putih yang merupakan simbol seorang wanita karier.

Namun, dia juga mengenakan celemek hijau dan sarung tangan karet merah, yang merupakan aksesoris yang tidak sesuai dengan wanita karier biasa. Meskipun demikian, pose karismatik dan percaya dirinya menggambarkan kemampuannya untuk mengatasi hambatan yang akan terjadi.

Tidak kurang pentingnya, ada Gong Myung yang akan berperan sebagai Kwon Jae Hoon, seorang pria muda dan cerdas yang bercita-cita sebagai konglomet saat dia menaiki tangga perusahaan. Deskripsi karakternya pada poster bertuliskan, "Satuan tugas yang bertugas membersihkan kekacauan Byun Hyuk".

Meskipun karakter Kwon Jae Hoon terlihat sangat cerdas dan karismatik dalam poster tersebut, buku yang dia pegang berjudul "101 Tips untuk Menangani Pembuat Masalah," menunjukkan bahwa dia lebih menyukai peran sebagai pengasuh Byun Hyuk daripada pebisnis yang makmur.

Tidak hanya poster, "Revolution of Love" juga merilis sebuah video teaser yang unik. Ketiga aktor itu menunjukkan akting mereka yang kocak dari beberapa lokasi yang berbeda, entah di kandang kuda, toko kelontong, atau di rumah saja, dan mereka berpendapat bahwa tidak peduli siapa kalian, kalian pasti memiliki waktu senggang pada hari Sabtu dan Minggu malam, dan oleh karena itu kalian harus menonton "Revolution of Love" di tvN mulai tanggal 14 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel