Beredar Video Dansa dengan Raffi Ahmad, Tangan Ayu Ting Ting 'Nyamber'

Foto: Beredar Video Dansa dengan Raffi Ahmad, Tangan Ayu Ting Ting 'Nyamber'



Ayu Ting Ting menuai kecaman lantaran terlihat 'menyambar' tangan Raffi Ahmad duluan saat berdansa bersama.

Kanal247.com - Kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selalu tak bisa lepas dari isu-isu miring. Setiap apapun yang mereka lakukan selalu saja menuai sorotan hingga memunculkan rumor perselingkuhan.

Contohnya seperti video yang beredar di media sosial baru-baru ini. Sebuah akun @kuin_sampahlado mengunggah video saat Ayu dan Raffi Ahmad berdansa bersama dalam sebuah acara sketsa komedi di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Dalam postingan tersebut terlihat Raffi tampil dengan mengenakan blazer biru sedangkan Ayu terlihat cantik dengan gaun biru. Keduanya awalnya hanya berdiri bersebelahan, namun tiba-tiba Ayu menarik tangan Raffi untuk mengajaknya menari bersama.

Mereka memperagakan gerakan dansa yang bisa dibilang tidak beraturan dan justru terlihat seperti saling menarik satu sama lain. Ayu Ting Ting juga berputar-putar seolah sedang menirukan gerakan dansa yang sebenarnya.

Baca juga ...

"Kamu kok gak bisa nari? Besok-besok aku ajarin di rumah aku ya," ujar Raffi Ahmad setelah usaha memperagakan tarian dansa itu berakhir.

Namun video itu sendiri justru menuai beragam komentar miring dari netter. Banyak yang merasa jika gerakan dansa keduanya justru terlihat aneh dan canggung. Hal tersebut kemudian menimbulkan spekulasi jika memang ada "apa-apa" di antara mereka. Sedangkan yang lain justru mengecam Ayu Ting Ting dan menyebutnya "genit" lantaran "menyambar" tangan Raffi Ahmad terlebih dahulu.

"Cie ATT tangannya maen samber aja," tulis yo***ri. "Gak bisa jaga sikap udah tau banyak haters. Gimana orang gak fitnah dia sama laki orang," imbuh sukama****kasuka. "Maksa banget gayanya, gimana gak makin di hujat nih cewek," ujar lr****ngela. "@ayutingting92 Hidupmu gak akan pernah tenang sampai kapanpun karena telah membuat hidup rumah tangga orang lain gak tenang," timpal i***oto.

Sementara itu, isu mengenai perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad sendiri memang santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Bahkan ada rumor yang menyebutkan jika keduanya sempat berlibur ke Belanda bersama. Meski begitu, mereka hingga kini terus mengaku hanya berteman baik saja.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel