Heboh Isu Nikah, Dewi Persik dan Angga Wijaya Sudah Tentukan Tujuan Bulan Madu?

Foto: Heboh Isu Nikah, Dewi Persik dan Angga Wijaya Sudah Tentukan Tujuan Bulan Madu?
WowKeren dan Kanal247


Belum diketahui kapan akan melangsungkan pernikahan, Dewi Persik dan Angga Wijaya kabarnya akan berbulan madu ke luar negeri.

Kanal247.com - Kabar rencana pernikahan Dewi Persik dan Angga Wijaya belakangan memang tengah santer terdengar. Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama setahun itu diperkirakan akan segera mengikat janji suci mereka dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Hal tersebut diungkap oleh Koordinator Tata Usaha Kantor Urusan Agama Cilandak, Jakarta Selatan, Abdul Karim Hadjarati. Seperti diketahui, Depe dan Angga sudah meminta surat pengantar nikah di KUA tersebut sejak bulan Agustus lalu.

Abdul Karim mengatakan pernikahan pasangan tersebut baru bisa diketahui jika mereka sudah mendaftarkannya ke KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur. Diperkirakan hal tersebut akan terlaksana dalam beberapa bulan ke depan mengingat surat pengantar tersebut hanya berlaku selama enam bulan. Berdasarkan peraturan itu, pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung itu harus menikah sebelum Februari 2018.

"Paling lama 6 bulan. Kemungkinan besar itu 6 bulan ke bawah harus ada pernikahan," ujar Abdul Karim Hadjarati. "Standarnya, paling lama 3 sampai 4 bulan ke depan sudah ada pelaksanannya (menikah)."

Di tengah santernya pemberitaan mengenai pernikahan tersebut, Dewi Persik tampaknya juga sudah menentukan ke mana ia akan berbulan madu. Dalam keterangannya baru-baru ini, Depe mengaku ingin menghabiskan waktu liburannya di luar negeri. "Aku pilih Maladewa," ujarnya secara singkat.

Sementara itu, hingga kini publik masih dibuat bertanya-tanya kapan dan di mana Depe dan Angga akan melangsungkan pernikahan. Namun, belakangan muncul kabar yang menyebutkan jika Depe dan Angga sebenarnya telah menikah. Acara tersebut rumornya digelar di kediaman orangtua Depe di Jember pada 10 September 2017 lalu.

Beredarnya isu tersebut tak pelak membuat publik terkejut dan semakin penasaran. Meski begitu hingga kini masih belum diketahui kebenarannya lantaran pihak Depe maupun Angga masih bungkam. Saat ditanya, mereka lebih banyak memberikan jawaban yang ambigu.

Depe sendiri sebelumnya telah membantah isu yang menyebutkan jika dirinya telah menikah sebanyak tiga kali. Penyanyi dangdut itu menegaskan ia hanya dua kali membangun rumah tangga yaitu dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel