Tak Mau Terbebani, Hanung Bramantyo Larang Ge Pamungkas Cs Nonton Film 'Jomblo' Pertama

Foto: Tak Mau Terbebani, Hanung Bramantyo Larang Ge Pamungkas Cs Nonton Film 'Jomblo' Pertama
WowKeren dan Kanal247


Hanung Bramantyo mengaku terbebani oleh karya terbarunya ini gara-gara film 'Jomblo' versi pertama. Kenapa?

Kanal247.com - Hanung Bramantyo kembali menggarap versi kedua film "Jomblo" yang sempat hits di tahun 2006 silam. Menggandeng para komika seperti Ge Pamungkas dan Arie Kriting, film "Jomblo: Sebuah Komedi Cinta" ini akan tayang 5 Oktober mendatang.


Baca juga ...

Suami Zaskia Adya Mecca itu mengaku sedikit terbebani dengan film terbarunya tersebut. Pasalnya, di versi kedua ini, "Jomblo" harus dikaitkan dengan masa sekarang, yakni tahunnya para remaja millenial.

"Kalau tahun 2006 Jomblo belum lazim dengan social media, sedangkan di zaman millennial sekarang setiap orang berinteraksi di dunia maya," kata Hanung Bramantyo.

Hanung mengaku sedikit kesulitan dalam mengadopsi kelucuan dalam film "Jomblo" versi pertama ke film kedua. Ia pun juga ingin menjaga orisinalitas karakter "Jomblo" versi kedua daripada yang pertama, hingga melarang para pemainnya untuk menonton "Jomblo" versi pertama.

"Menanggulangi beban (film) Jomblo yang pertama itu. Tuntutan itu pada akhirnya membuat saya tidak menginginkan mereka juga mengalami seperti saya. Makanya mereka saya larang nonton Jomblo yang pertama," ujar Hanung.

Demi menampilkan karakter dan alur yang berbeda, Hanung bahkan melarang Deva Mahenra dan Richard Kyle cs untuk berkomunikasi dengan aktor "Jomblo" pertama seperti Ringgo Agus Rahman ataupun Christian Sugiono.

"(Saya) Melarang untuk ketemu dengan empat Jomblo yang senior. Karena itu tadi, menanggulangi beban. Pasti ada unsur membanding-bandingkan," jelas Hanung Bramantyo. "Versi yang sekarang dan versi lama punya karakter yang beda, masalah yang dihadapi para jomblonya juga beda, udah beda zaman."

Sementara Hanung sempat kesulitan dengan alur ceritanya, Deva Mahenra cs baru saja melakukan gala premiere di CGV D'Mall, Depok, Jawa Barat. Para pemainnya membuat riuh suasana bioskop dengan melakukan Jomblo Dance.

"Terus terang ini sambutan yang luar biasa. Saya pribadi baru pertama kalinya film saya premiere di sini, luar biasa. Mudah-mudahan sambutan dan antusiasme seperti ini terus berjalan bukan cuma saat gala premier, tapi ketika penayangan 5 Oktober nanti seperti ini," ucap Deva Mahenra bangga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...