Makin Mesra, Dewi Persik Berikan Ciuman Mesra Pada Sang Kekasih di Atas Panggung

Foto: Makin Mesra, Dewi Persik Berikan Ciuman Mesra Pada Sang Kekasih di Atas Panggung instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya turut bahagia, sejumlah netter justru menuding kekasih Dewi Persik sebenarnya hanya pengangguran.

Kanal247.com - Belakangan ini santer dikabarkan soal rencana pernikahan Dewi Persik untuk yang ketiga kalinya. Bersama sang manajer, Angga Wijaya, pedangdut yang akrab disapa Depe itu akan merajut kisah rumah tangganya kembali. Bahkan, kabarnya Depe telah menikah pada 20 September lalu di kampung halamannya, Jember, Jawa Timur. Entah kabar tersebut benar atau tidak, kemesraan yang terjalin di antara dua sejoli itu semakin terlihat.


Baca juga ...

Baru-baru ini, beredar foto kemesraan di atas panggung saat Depe menjadi pengisi acara di Lampung. Saat itu, Depe dibalut dengan pakaian kasual bernuansa kuning dan putih. Sementara itu, kaus hitam yang dipadukan dengan bawahan pewarna gelap tampak melekat di tubuh kekasih Depe.

Sambil menampilkan aksi panggung seperti biasa, Depe pun tampak menggenggam tangan sang kekasih. Tak hanya itu, Depe pun tak segan melayangkan ciuman mesra di dahi sang kekasih. Padahal, saat itu ia sedang berada di atas panggung dan disaksikan banyak penonton.

Kemesraan yang terjalin antara Depe dan Angga tak berhenti sampai disitu saja. Usai menghibur masyarakat Lampung dengan goyangan dan suara khasnya, Depe pun turun panggung didampingi Angga. Tautan tangan dua pasang kekasih itu hampir tak pernah lepas.

Postingan yang diunggah oleh akun gosip @lambe_lamis itu pun menuai berbagai komentar netizen. Bukan hanya ikut bahagia karena Depe telah menemukan tambatan hatinya, sejumlah netizen justru menuding Angga adalah seorang tak mempunyai pekerjaan.

"Sbnrnya ity bukan manajer nyaa ngaku2 aja hahah orang itu cowo pengangurann..biar kata keren dan gak malu di bilng penganguran maknyaa di bilng managerny saya mah tau benrr laki nyaa sperti apa," ujar @n******ring. "Dp blg kekasih yg selalu ada buat dy. Ya iyalah selalu ada wong manajernya ngikut kmn2. Makan jg ngikut dp. Coba klo pengusaha sukses pst sibuk trs ga bs selalu bersama," kata @e**k_****k. "Ini sih kayanya laki mokondo, katanya selalu ada buat dia, ya wong kerjanya buat mba persik ya pasti selalu ada lha. Ngotak dong," imbuh @ba*******loved.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel