Lucunya Tingkah Vania Temani Sang Kakak Athalla Pasca Mengalami Kecelakaan

Foto: Lucunya Tingkah Vania Temani Sang Kakak Athalla Pasca Mengalami Kecelakaan
WowKeren dan Kanal247


Tingkah lucu anak angkat Venna Melinda saat menghibur kakaknya ini membuat para netizen gemas.

Kanal247.com - Belum lama ini, anak kedua artis senior yang juga anggota DPR Venna Melinda mengalami musibah kecelakaan. Anak dari pernikahan Venna Melinda bersama Ivan Fadilla Soedjoko yang bernama Athalla Naufal itu mengalami kecelakaan tak jauh dari rumahnya, saat mengendarai mobil Mazda warna hitam. Mobil yang merupakan hadiah ulang tahun ke-17 milik Athalla itu sebagian besar ringsek akibat hantaman.


Baca juga ...

Beruntung Athalla tak mengalami luka serius. Hal itu disebabkan ia terlindungi air bag yang otomatis berfungsi saat terjadinya kecelakaan. Athalla hanya mengalami beberapa luka lecet, dan sakit pada bagian pinggang.

Pasca dipulangkan dari rumah sakit karena kecelakaan tersebut, Athalla tampak dihibur oleh adik angkatnya yang masih balita, Vania Athabina. Tingkah lucu anak angkat Venna Melinda yang kini menjadi selebgram lantaran kisahnya mencuri banyak perhatian itu membuat Athalla gemas. Athalla lantas mencium pipi Vania.

Video yang menunjukkan keakraban keakraban kakak beradik dan tingkal lucu Vania itu mendapat komentar dari netizen. "Varel /atala keduanya sayang vania,,,,, Saling simpati, kompak,,,, bu vena sekeluarga keluarga kompak!!! Cepat sembuh atala,,,, bersyukur selamat,,, nyawa segala nya,, Mobil rusak hancur bs di perbaiki,,, yg penting sehat,,,, ntar bekerja kerja,,, pasti bisa beli mobile lagi SEMANGAT sembuh,,,, ingat lain kali ke dpn waspada hati hati,,,,, jgn ngebut,, ngantuk istirahat jgn nyetir,,," kata akun Kop***ekem. "Horeeee...vania di cium kak attala lgi....," sahut akun A**H. "Keluarga kompak semoga selalu sehat bahagia sukses dunia ahirat aamiin," timpal akun K***mai.

Vania Athabina sendiri merupakan anak yang diadopsi Venna Melinda pada tahun lalu. Vania pertama kali ditemukan oleh penjaga masjid di kamar mandi masjid dengan ari-ari yang masih menempel. Kemuliaan hati Venna Melinda untuk mengadopsi tersebut mendapat pujian dari para netizen. Janda yang sebelumnya megidam-idamkan anak perempuan itu pun mengaku sudah tak lagi kesepian setelah  kehadiran Vania di rumah mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...