Interaksi Manis Antara V BTS dan Fans Beruntung Ini Saat Fan Signing Buat Army Iri, Penasaran?

Foto: Interaksi Manis Antara V BTS dan Fans Beruntung Ini Saat Fan Signing Buat Army Iri, Penasaran?



Meski tahu cuma fan service, tapi perlakuan serta ucapan manis V ke fans cantik ini buat Army iri.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-pop Bangtan Boys menggelar sebuah acara fan signing pada tanggal 30 September kemarin. Dalam kesempatan tersebut, para fans bukan hanya sekedar mendapatkan tanda tangan Rap Monster cs, tapi mereka juga bisa berinteraksi dengan sang idola secara langsung.


Baca juga ...

Pada acara fan signing Bangtan Boys tersebut, tak sedikit Army (sebutan untuk fans Bangtan Boys) yang merasa iri dengan interaksi manis nan akrab yang terjadi antara para member dengan fans yang hadir dalam acara itu. Salah satunya adalah interaksi antara V dengan fans berparas cantik ini.

Saat gadis cantik itu tiba di hadapan V, mereka pun terlibat dalam sebuah perbincangan yang cukup menarik. Pelantun "Blood, Sweat & Tears" itu mendadak berkata pada fans tersebut, "Kelihatannya pasti banyak sekali laki-laki yang ingin menghubungimu (untuk berkenalan lebih lanjut). Benar, bukan?"

Mendengar ucapan V, gadis itu terlihat sedikit malu-malu. Akan tetapi, pemilik nama asli Kim Tae Hyung itu memperlihatkan sisi protektifnya dan meminta fans tersebut untuk menyebutkan namanya jika para laki-laki itu mengganggunya.

"Jika kau pikir mereka (laki-laki yang ingin berkenalan dengannya) kurang oke, atau jika kau tidak menyukai mereka, sebut saja nama oppa (maksudnya nama V)," ujar idola kelahiran 1995 itu. Usai mengucapkan kalimat itu, V sendiri pun tampak memberikan tatapan hangat pada fans tersebut.

Bahkan, V juga menyatakan bahwa ia tidak keberatan jika ada laki-laki yang terus mengganggunya, fans itu bisa mengusir mereka dengan mengatakan bahwa sang idola adalah pacarnya. "Kau bisa bilang padanya, 'Hei, saat ini aku sudah punya pacar. Jangan ganggu aku,'" lanjut V. Fans itupun tampak mendengarkan kata-kata V dengan cukup antusias.

Usai mengucapkan hal itu, V terlihat tersenyum malu-malu, lalu melakukan high five singkat dengan fans tersebut. Setelahnya, fans itupun bergeser ke member selanjutnya.

Melihat interaksi manis nan menggemaskan antara V dan fans yang beruntung itu, tak sedikit fans yang kemudian merasa sangat iri. Meskipun tahu bahwa perlakuan hangat dari V itu hanyalah bagian dari fan service saja, tapi hal itu tidak mengurangi rasa iri fans dan netter.

"Aku iri," tulis salah seorang netter dilanjutkan dengan emoticon menangis tersedu-sedu. "Berharap banget aku berada di posisi cewek itu," komentar netter lain dengan emoji sedih. "Aku iri banget, kamu juga?" ujar yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Bangtan Boys baru saja melakukan comeback dengan mini album terbaru mereka yang berjudul, "Love Yourself: Her". Dalam waktu singkat, karya terbaru mereka ini sukses mengukir begitu banyak prestasi dan pencapaian baik di dalam maupun luar negeri. Kira-kira prestasi apa lagi yang akan mereka raih lewat mini album terbaru ini? Mari kita tunggu berita selanjutnya bersama-sama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel